Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tutup 2018, Smartfren Optimalkan Layanannya Kepada Pelanggan

Sales Smartfren sedang menawarkan produk kepada calon pembeli di
Atrium Java Mall Semarang.
Semarang-Menutup tahun 2018 ini, Smartfren Telecom melakukan optimasi untuk menjaga stabilitas dan kualitas jaringan. Hal itu dilakukan, dalam rangka menjamin kelancaran komunikasi bagi para pelanggannya selama liburan akhir tahun.

VP Government and Industry Relation Smartfren Munir SP mengatakan berbeda dengan libur Lebaran, untuk libur akhir tahun umumnya lonjakan komunikasi terjadi di lokasi tujuan wisata dan juga pusat perbelanjaan.

Menurutnya, optimasi jaringan dengan stabilisasi dan peningkatan kapasitas jaringan Smartfren telah dilakukan sejak awal Desember 2018 di seluruh rute jalan utama nasional dan kota-kota tujuan serta beberapa lokasi wisata.

Munir menjelaskan, selain melakukan optimasi jaringan, pihaknya juga melakukan langkah intensif pemantauan jaringan selama 24 jam penuh mulai 17 Desember 2018 hingga 7 Januari 2019. Termasuk, menyiagakan mobile BTS dan Task Force Team yang siap diturunkan jika terjadi kendala.

"Semua langkah ini diambil Smartfren, sebagai tindakan nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan kelancaran serta kemudahan komunikasi bagi para pelanggan setia. Kami prediksi, akan terjadi peningkatan traffic data di berbagai tempat wisata. Sehingga, optimasi jaringan di wilayah yang kami prediksikan akan terdampak sangat diperlukan," kata Munir dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Munir menjelaskan, dengan optimasi jaringan yang dilakukan itu diharapkan masyarakat bisa menikmati aktivitas liburan tanpa terganggu dengan putusnya konektivitas. Serta, mampu memanfaatkan layanan dari smartfren secara optimal.

Regional Head Smartfren Northern Central Java Litoco Gunawan menambahkan, selain memersiapkan jaringan di liburan akhir tahun, pihaknya juga menawarkan berbagai promo menarik kepada masyarakat. Yakni dimulai pada 21 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019 di Plasa Simpang Lima Semarang, Java Mall Semarang dari 27 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019, Luwes Purwodadi dan Ramayana Pekalongan mulai 22 Desember 2018 sampai 4 Januari 2019.

Pihaknya, lanjut Litoco, juga menawarkan beragam produk dan layanannya. Semua produk Smartfren bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren, yang diinstall melalui Google Play Store maupun Apple Store. 

"Dengan kombinasi beragam produk dan layanan digital serta dukungan kualitas konektivitas jaringan yang prima, kami yakin bisa menjadi partner yang paling cocok untuk menemani liburan," ucap Litoco. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar