Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tutup Tahun, Permintaan Perangkat Elektronik Meningkat

Seorang anak melihat televisi di pameran Modern Electronics di
Atrium Java Mal.
Semarang-Memasuki akhir tahun dan menyambut tahun baru, identik dengan peralatan rumah tangga atau barang elektronik yang baru. Sehingga, banyak vendor atau pemilik toko elektronik yang kemudian membuka pameran dengan pancingan diskon besar. Salah satunya Modern Electronics, yang mengadakan pameran di Atrium Java Mall Semarang sejak 21 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019.

Direktur Modern Electronics Indrawati mengatakan pihaknya memang sengaja menggelar pameran peralatan elektronik di akhir tahun, untuk memenuhi permintaan dari masyarakat. Karena, memang sudah menjadi tradisi jika di akhir tahun banyak orang membelanjakan uangnya untuk membeli perabot yang baru.

Menurutnya, perabot elektronik yang paling laku atau dicari masyarakat adalah televisi, lemari es, pendingin ruangan dan juga mesin cuci. 

"Biasanya di akhir tahun semua penjualan barang elektronik bisa meningkat, karena memang banyak promo. Misalnya televisi, kulkas, AC dan mesin cuci itu paling dominan permintaan barangnya. Jadi, penjualannya bisa naik sampai 60 persen kalau di Desember dan Januari," kata Indra, baru-baru ini.

Lebih lanjut Indrawati menjelaskan, untuk semakin menarik minat masyarakat berbelanja, pihaknya memberikan kemudahan dalam hal pembelian. Misalnya program cicilan 0 persen tanpa biaya administrasi, maupun program tukar tambah barang lama dengan yang baru dengan harga murah. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar