Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pejabat Baru Setahun ke Depan Akan Dievaluasi, Ganjar: Kalau Jelek Ya Ganti

Gubernur Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat kepada pejabat
Eselon 2 yang baru saja dilantik menduduki jabatan baru, Jumat (25/1).
Semarang-Pemprov Jawa Tengah melakukan upaya penyegaran dalam struktur organisasi perangkat daerah (OPD), dalam rangka percepatan pembangunan dan pencapaian target kepemimpinan Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Sebanyak 29 pejabat dari eselon 2 digeser, untuk menempati posisi barunya.

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan para pejabat yang baru dilantik menempati jabatan barunya itu, diminta bisa memegang teguh integritas dan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk, ikut membantu dan memercepat target yang sudah dicanangkan dalam upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan taraf pendidikan serta kesehatan warga Jateng.

Menurutnya, para pejabat baru itu mempunyai masa setahun ke depan setelah dilantik untuk menunjukkan kinerjanya. Apabila bisa menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengembangkan inovasi, maka kontrak jabatan lanjut terus.

Oleh karena itu, jelas Ganjar, dalam masa peralihan sebelum definitif menempati jabatan baru per Senin (28/1) harus bisa membuat rancangan kerja maupun inovasi. 

"Maka, energi baru ini kita harapkan di tahun baru masuk tahun anggaran, mereka harus bisa tancap gas untuk pelayanan itu. Kontraknya hanya satu tahun, kalau evaluasinya baik ya baik. Tapi kalau tidak, ya ganti. Tapi saya yakin, kawan-kawan saya ini orang-orang yang berpengalaman. Sehingga, mereka cepat bisa menyesuaikan," kata Ganjar, usai pelantikan pejabat eselon 2 di Wisma Perdamaian, Jumat (24/1) malam.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pihaknya juga akan segera melantik pejabat baru untuk mengisi dinas yang belum terisi pejabatnya. Di antara Dinas Kelautan dan Perikanan 
Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan.

"Silakan pejabat di eselon 3 mendaftar untuk meningkatkan jenjang karirnya, karena masih ada jabatan yang kosong. Sehingga, jabatan yang kosong itu nanti akan diisi dengan sistem lelang," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar