Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina dan Carfix Kerja Sama Tingkatkan Penjualan Fastron

Pertamina Lubricant yang diwakili Sales Region Manager Putu Denik
Suastika (dua dari kiri) dan Dirut PT Meka Adi Pratama Joko Tri (dua
dari kanan) menjalin kerja sama penjualan pelumas Fastron.
Semarang-Sales Region Manager IV Pertamina Lubricants Putu Denik Suastika mengatakan pihaknya terus berupa, untuk membangun jejaring dengan bengkel-bengkel besar yang ada di Tanah Air guna meningkatkan penjualan pelumas produksi Pertamina. Salah satunya adalah pelumas Fastron, yang diperuntukkan bagi kendaraan roda empat.

Menurutnya, selama ini penjualan pelumas produk Pertamina dipandang cukup bagus dan sudah diterima masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Dalam sebulan, setidaknya terjual 2.100 Kilo Liter (KL) pelumas Pertamina beragam varian.

Namun demikian, jelas Putu Denik, yang paling penting adalah dengan menjalin kerja sama dengan bengkel-bengkel besar akan mampu mencegah adanya peredaran pelumas palsu dan merugikan konsumen.

"Kita selalu sarankan masyarakat pengguna pelumas, untuk selalu membeli oli di bengkel-bengkel yang tepercaya. Istilahnya, mempunyai brand image yang bagus di masyarakat," kata Putu Denik usai penandatangan kerja sama dengan PT Meka Adi Pratama, Senin (7/1) sore kemarin.

Sementara itu, Direktur Utma PT Meka Adi Pratama (Carfix Group) Joko Tri Sanyoto menambahkan, pihaknya turut mendukung upaya Pertamina Lubricants dalam upaya pencegahan peredaran pelumas palsu yang merugikan konsumen.

"Yang umumnya, konsumen itu pengetahuan tentang oli sangat terbatas. Buat kami, yang penting adalah oli-oli mana yang bisa kita pastikan kualitasnya dan bisa memenuhi spesifikasi mobil-mobil zamannya. Karena mobil lama dengan mobil baru afa perbedaan grade-nya," ujar Joko. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar