Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gerindra Jateng Siap Wujudkan Kampanye Pilpres Yang Beretika

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid menyerahkan
potongan tumpeng kepada milenial Gerindra, Rabu (6/2).
Semarang-DPD Partai Gerindra Jawa Tengah siap untuk mewujudkan kampanye pemilihan umum (pemilu) 2019 dan pemilihan presiden (pilpres) 2019, secara santun dan beretika. Hal itu ditekankan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid di sela peringatan HUT ke-11 di kantornya, Rabu (6/2).

Abdul Wachid mengatakan meskipun banyak bertebaran informasi hoax selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2019, namun pihaknya berupaya untuk tidak memerkeruh suasana. Pihaknya juga ingin mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk, ramah dan nyaman bagi semua pihak.

Menurutnya, dengan menghadirkan suasana pemilu yang sejuk dan damai di Jateng, maka masyarakat akan merasa tentram. 

"Kita beretiket baiklah kepada masyarakat dan pihak lawan, sehingga ini kita buat pemilu yang sejuk dan damai. Jadi, semua bisa melaksanakan kegiatan dengan nyaman," kata Abdul Wachid.

Sementara itu, lanjut Abdul Wachid, berkaitan dengan peringatan HUT ke-11 Partai Gerindra, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Prabowo Subianto, maka kemenangan di pemilu legislatif 2019 ini harus bisa meraih kemenangan. Tidak hanya di tingkat nasional saja, tapi juga di setiap daerah.

"Teman-teman digerakkan untuk kemenangan sampai ke tingkat desa, yakni dengan melakukan kegiatan sosialisasi sampai ke desa-desa. Itu pesan dari ketua umum," ujarnya.

Wachid menjelaskan, Jateng masih dianggap tertinggal dibandingkan daerah lainnya untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019. Oleh karena itu, setiap relawan dan juga caleg Partai Gerindra harus bisa melakukan sosialisasi hingga ke tingkat masyarakat paling bawah.

"Kami juga akan mengajak koalisi partai adil makmur, untuk ikut meraih kemenangan bersama. Kami menang, partai koalisi lainnya juga harus menang," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar