Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gunakan Layanan Aplikasi Digital CARFix, Isma Tak Perlu Antre Lama

Mekanik CARFix Untung Suropati sedang melakukan pengecekan ter-
hadap mobil milik pelanggan, Rabu (27/2).
Semarang-Salah satu pelanggan CARFix, Ismayanto warga Pamularsih, mengaku sering menggunakan layanan servis CARFix lewat aplikasi yang tersedia. Karena, dengan kesibukannya itu tinggal melakukan booking servis lewat aplikasi dan mobil juga bisa diambil.

"Manfaat lainnya, kita juga bisa mendapatkan suku cadang dengan mudah dan harga terjangkau. Terutama, jika kendaraan yang sudah tidak lagi garansi diler resmi. Selain itu, kita juga bisa melakukan booking untuk servis jauh hari biar tidak terlalu lama menunggu," kata Isma ketika ditemui di diler CARFix Untung Suropati, Rabu (27/2).

Chief Operation Officer Meka Adipratama Group Tarsimin mengatakan tingginya permintaan pelanggan yang membutuhkan jasa layanan dari jalur online langsung direspon jajarannya. Sehingga, pihaknya tidak hanya memberi pelayanan di jalur offline saja tapi juga membuka jalur layanan secara online.

Menurutnya, revolusi industri 4.0 saat ini harus diikuti jajarannya.

Pihaknya, jelas Tarsimin, terus berupaya menyesuaikan diri dengan kebutuhan dunia digital sekarang, yakni revolusi industri 4.0. Karena, jika tidak bisa berupaya mengikuti kemajuan teknologi akan berimplikasi ditinggal konsumen.

Tarsimin menjelaskan, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan layanan dari jaringan CARFix yang tersebar di wilayah Jawa Tengah-DIY. Karena, pihaknya terus melakukan peningkatan layanan servis dari sisi teknologi.

"Baik itu pemeliharaan maupun perbaikan. Kami juga mudah untuk diakses, karena kedekatan jarak dan juga bisa dengan menggunakan aplikasi digital. Sehingga, ini membuat orang akan lebih nyaman," kata Tarsimin di sela pembukaan diler CARFix ke-9 di wilayah Semarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar