Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Oli TMO Gratis Dari Nasmoco, Servis Berkala di Diler Resmi Toyota

Mekanik di diler Nasmoco Group sedang melakukan servis berkala ter
hadap kendaraan Toyota milik pelanggan.
Semarang-Nasmoco Group memberikan secara cuma-cuma Toyota Motor Oil (TMO) atau pelumas asli Toyota kepada pelanggan, asal melakukan perawatan rutin berkala di diler resmi Nasmoco Group di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Service Department Head Nasmoco Group Dwi Aprianto mengatakan promo gratis pelumas asli Toyota itu, berlaku bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis berkala mulai 30 ribu kilometer ke atas apapun tipe mobil Toyotanya. Dengan promo tersebut, pelanggan bisa memanfaatkan kemudahan servis berkala mulai 30 ribu sampai 50 ribu kilometer dan berhak mendapa gratis seliter oli TMO. Atau, servis berkala 60 sampai 80 ribu kilometer gratis dua liter oli TMO.

Menurut Dwi, promo servis berkala itu berlaku di 23 bengkel Nasmoco Group di seluruh Jateng-DIY. 

Dwi menjelaskan, servis berkala bukan sekadar ganti oli saja, tetapi merupakan perawatan rutin yang dilakukan terhadap kendaraan Toyota. Sehingga, kendaraan tetap aman, sehat dan terawat. Apabila tidak disiplin melakukan servis berkala, sama saja dengan memercepat kerusakan terhadap kendaraan. 

"Semua tipe mobil Toyota kami layani, misal pelanggan yang servis berkala menggunakan Toyota Avanza dengan range 30 ribu sampai 50 ribu kilometer kebutuhan olinya empat liter maka cukup membayar tiga liter saja. Jadi, tergantung tipe mobil dan jumlah kilo meternya" jelas Dwi dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, servis rutin bagi pemilik kendaraan Toyota sangat dianjurkan. Karena, banyak pekerjaan yang dilakukan saat pelanggan melakukan servis berkala. Misalnya, pembersihan sistem pembakaran dan pengapian dan pengecekan terhadap komponen mesin sesuai masa pemakaian kendaraan.

"Analisa terhadap kondisi komponen, mesin dan gas buang serta penyetelan terhadap komponen mesin harus sesuai dengan standar yang berlaku untuk kendaraan Toyota. Penanganan kendaraan dilakukan teknisi Nasmoco yang berpengalaman dan tersertifikasi," jelas Dwi.

Diketahui, sejak diperkenalkan Oktober 2018, promo servis berkala gratis oli ini direspon positif para pelanggan Toyota. Tercatat, hingga akhir Desember tahun kemarin, promo ini telah dimanfaatkan lebih dari 2.300 pelanggan Toyota.

Disarankan untuk melakukan booking servis terlebih dahulu, agar tidak perlu menunggu lama. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan berupa diskon 10 persen biaya jasa dan diskon lima persen biaya penggantian suku cadang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar