Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pessona Hotel Semarang Tawarkan Layanan Antar Jemput Gratis Salat Subuh ke MAJT dan MAS

Dua model Pessona Hotel Semarang sedang mengaji Alquran usai me
laksanakan salat Subuh di MAJT dengan diantar petugas hotel.
Semarang-Kota Semarang merupakan satu dari beberapa daerah yang menjadi obyek wisata religi, terutama bagi para pelancong muslim. Yakni dengan adanya keberadaan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Semarang (MAS).

Bagi para pelancong muslim yang sedang mengunjungi Kota Semarang, Pesonna Hotel Semarang memberikan pelayanan plus bagi para tamu yang  menginap. Yakni, menawarkan layanan gratis antar jemput salat subuh ke MAJT dan MAS di Kauman, Pasar Johar.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan bagi tamu yang menginap dan ingin diantar ke MAJT atau MAS untuk melaksanakan salat Subuh, diwajibkan mendaftar sehari sebelumnya di reception desk. Nanti, petugas hotel akan meminta tamu berkumpul di lobi dan diantar pada pukul 03.30 WIB. Sedangkan waktu penjemputan, akan pada pukul 05.30 WIB dan para tamu diharap berada di titik penjemputan yang sudah ditentukan.

"Layanan tersebut berlaku setiap hari, dengan ketentuan pengantaran salat subuh ke Masjid Agung Kauman Semarang pada hari Senin hingga Sabtu. Sementara pengantaran salat Subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah, hanya khusus hari Minggu saja," kata Twinika dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, dengan adanya layanan antar salat Subuh ke MAJT maupun ke MAS bagi tamu yang menginap di Pessona Hotel Semarang, diharapkan akan semakin meningkatkan jumlah wisatawan muslim datang ke kota ATLAS.

"Dengan adanya layanan tersebut, diharapkan semakin mengukuhkan Kota Semarang menjadi destinasi wisata halal di Jawa Tengah. Sehingga, Pesonna Hotel Semarang bisa menjadi pionir akomodasi wisata halal," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar