Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Prabowo Subianto Beri Pidato Kebangsaan di Hadapan Para Pendukungnya di Semarang

Capres Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato kebangsaan di
hadapan ratusan para pendukungnya di Hotel PO Semarang, Jumat
(15/2) sore.
Semarang-Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan ratusan para pendukungnya di Hotel PO Semarang, Jumat (15/2) sore. Pidato kebangsaan yang disampaikan Prabowo itu, bertema "Wujudkan Swasembada Energi, Pangan dan Air".

Prabowo mengatakan Indonesia akan bisa menghasilkan energi, pangan dan air yang melimpah serta bisa menyejahterakan masyarakat. Karena, bangsa Indonesia sebenarnya cukup kaya dan melimpah sumber daya alamnya.

Menurutnya, negara harus bisa menghasilkan energi sendiri dan tidak tergantung pada negara lain.

Mantan danjen Kopassus ini menjelaskan, negara-negara besar sudah meramalkan jika terjadi perang akan banyak memerebutkan sumber air. Sebab, air merupakan sumber kehidupan suatu bangsa.

"Tidak mungkin kita bisa menghasilkan pangan tanpa air. Oleh karena itu, kita harus swasembada pangan dan menyiapkan serta menyediakan pangan untuk rakyat kita. Negara yang merdeka tidak boleh ada rakyat yang kelaparan, negara yang berdaulat tidak boleh ada anak-anaknya yang kurang gizi," kata Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan, ia siap untuk memerbaiki kualitas kehidupan masyarakat Indonesia jika diberikan mandat untuk memimpin negeri ini. 

Sementara itu, sebelum memberikan pidato kebangsaan, Prabowo Subianto melakukan salat Jumat di Masjid Agung Semarang di kawasan Pasar Johar. Prabowo tiba di Masjid Kauman pada pukul 11.50 WIB. 

Sejak datang hingga keluar dari kompleks Masjid Kauman, Prabowo melalui pintu samping masjid dan tidak berkata saat ditanya wartawan yang sudah menunggu sebelum waktu salat tiba.

Sejumlah petugas kepolisian dari Polrestabes Semarang dikerahkan, untuk melakukan pengamanan di sekitar masjid. Termasuk, mengatur arus lalu lintas yang menghubungkan Jalan Pemuda dengan Jalan Wahid Hasyim tersebut. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar