Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Hadirkan Aplikasi SmartMusic Untuk Cegah Pembajakan Musik

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (empat dari kanan) bersama Chief of Brand Smartfren Roberto Saputra (kacamata hitam) dan CEO Melon Indonesia Dedi Suherman (bertopi) hadir dalam acara peluncuran
aplikasi SmartMusic. 
Semarang-Dalam mendukung industri kreatif musik yang ada di Indonesia, Smartfren menghadirkan aplikasi SmartMusic. Aplikasi SmartMusic, merupakan upaya Smartfren untuk melawan pembajakan musik.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan SmartMusic merupakan aplikasi yang dikembangkan developer asli Indonesia, dengan menghadirkan streaming musik sepuasnya mulai dari Rp1.000 untuk lebih dari enam juta lagu.

Menurutnya, Smartfren selalu mendukung dan memberikan motivasi bagi industri kreatif dalam negeri. Khususnya yang bidang permusikan.

Djoko menjelaskan, Smartfren bekerjasama dengan Melon Indonesia dalam menghadirkan aplikasi SmartMusic. Sehingga, para penikmat musik bisa menikmati musik pilihannya tanpa batas.

"Aplikasi SmartMusic menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang bisa dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut, 70 persen di antaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri. Kami menghadirkan paket streaming musik sepuasnya, mulai dari Rp1.000 selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp15 ribu," kata Djoko dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, aplikasi SmartMusic bisa diunduh di Google Playstore. Setelah diunduh, pengguna cukup masuk ke menu MyProfile dan langsung memilih paket berlangganan yang diinginkan. 

"Dengan demikian, para pengguna bisa menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan. Jadi tunggu apalagi, ayo dukung industri kreatif musik dalam negeri dengan tidak melakukan pembajakan," tandasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar