Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Luncurkan 2 Modem WiFi Untuk Penuhi Gaya Hidup Profesional

Sales Smartfren menunjukkan Super Modem WiFi S1
yang siap dipasarkan kepada masyarakat 
Semarang-Smartfren Telecom kembali meluncurkan dua modem WiFi terbarunya, yaitu Super Modem WiFi S1 bekerjasama dengan Haier dan Modem WiFi M6X bekerjasama dengan Nubia. Kedua produk ini hadir, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang gaya hidup mobile profesional dan digital.

Regional Head Smartfren Norther Central Java Litoco Gunawan sejak meluncurkan produk modem seri WiFi, Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan. Bahkan, dari pelanggan Smartfren yang ada saat ini 30 persen di antaranya merupakan pengguna modem WiFi.

Menurutnya, pengguna modem WiFi Smartfren dikelompokan menjadi dua kategori besar. Yaitu para professional muda, home dan keluarga. Serta, para milenial dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian.

Litoco menjelaskan, khusus untuk Super Modem WiFi S1 merupakan produk unggulan terbaru dari Smartfren sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. Dengan demikian, para pengguna bisa merasakan konektivitas internet lebih cepat dibanding dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini. Sehingga, streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik hingga bermain game tanpa adanya hambatan.    

"Kami juga masih ada satu lagi modem yang diluncurkan barengan dengan Super Modem WiFi S1, yaitu modem M6 bekerjasama dengan Nubia. Dinamakan Modem Wifi M6X, karena produk ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank dan baterai 3250mAH serta dilengkapi layar LED. Sehingga, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasi seputar MiFi M6X, seperti mengecek kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya," kata Litoco dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Litoco menjelaskan, untuk meminang Super Modem Wifi S1 cukup membayar Rp1,2 juta dan langsung mendapatkan kuota internet full 4G sebesar 120GB berlaku selama 30 hari. Sedangkan untuk modem WiFi M6X, dengan banderol dengan harga Rp 499 ribu. Apabila disertai top up Super 4G Rp60 ribu, maka akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB. Terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama tujuh hari, bonus top up sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 15GB dan kuota malam sebesar 15GB.

"Lengkapi pengalaman 4G-mu dengan pilihan lengkap kuota internet full selama 24 jam, dengan konektivitas internet cepat," ujarnya.

Selain menghadirkan dua modem terbarunya, lanjut Litoco, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam penuh. Pertama, pilihan paket internet super besar voucher Super 4G kuota sebulan penuh kuota internet full 4G dengan pilihan voucher 10GB dengan harga Rp30 ribu hingga Rp100 ribu untuk voucher 60GB.

"Super 4G kuota ditawarkan dalam bentuk voucher fisik, dan bisa diperoleh di konter pulsa terdekat. Bagi mereka yang tidak ingin khawatir kehabisan kuota dan tidak mau pusing memikirkan isi ulang, ada paket EVO Long Plan. Pengguna cukup memilih skema berlangganan kuota internet selama tiga, enam, ataupun 12 bulan," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar