Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Asyik, Pakai Smartfren Bisa Dibawa ke 15 Negara di Kawasan Asia Pasifik

Semarang-Kabar baik bagi para pengguna Smartfren, yang terbiasa bepergian ke luar negeri. Terutama, ke kawasan Asia Pasifik.

Division Head of International Business Smartfren Djebeng Sakti Wibowo dalam rilis mengatakan kartu Smartfren sekarang, bisa dibawa dan dioperasikan di 15 negara di kawasan Asia Pasifik. Ke-15 negara itu di antaranya adalah Tiongkok, Korea Selatan, Jepang dan Thailand.

Menurutnya, bagi pengguna Smartfren sekarang sudah tidak perlu khawatir ketika ingin pergi liburan ke luar negeri.

Djebeng menjelaskan, Smartfren menghadirkan paket internasional roaming yang berlaku di 15 negara di kawasan Asia Pasifik. Paket tersebut akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dan berkomunikasi ketika berada di luar negeri.

"Paket internasional roaming kami hadirkan, agar para pelanggan tetap terkoneksi dan bisa berkomunikasi selama berada di luar negeri. Tahun lalu kami hadir di Singapura dan Malaysia, sekarang hadir di lebih banyak negara yang berada di kawasan Asia Pasifik," kata Djebeng.

Lebih lanjut Djebeng menjelaskan, paket internasional roaming Smartfren bisa diperoleh seharga Rp150 ribu dengan keuntungan kuota internet 4G sebesar 2GB berlaku selama tujuh hari. Paket ini bisa diperoleh pelanggan, baik ketika masih berada di Indonesia ataupun setelah di luar negeri.

"Mekanismenya pelanggan beli paket ketika masih di Indonesia ke Galeri Smartfren atau lewat aplikasi MySmartfren. Kalau pembeliannya sudah di luar negeri, bisa lewat website my.smartfren.com," jelasnya.

Djebeng mengingatkan kepada pelanggan, untuk menghindari terkena tarif harian (Paket Internet Smart Day Pass  IDR 70 ribu), pastikan pembelian paket menggunakan koneksi free WiFi di negara setempat. Selain itu, SIM card mendukung pengaktifan Internasional Roaming serta perangkat bisa digunakan di luar negeri. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar