Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Grab dan Nestle Luncurkan Grab Jajan di Semarang

City Manager of Central Java Abriyani Muharomah (dua dari kanan) dan
Regional Sales Manager Central Java Andi Brata (dua dari kiri) usai me-
nandatangani kesepakatan Grab Jajan, kerja sama antara Grab dengan
Nestle di Gedung Panin Semarang, Selasa (19/3).
Semarang-Kemudahan dalam beraktivitas manusia terus berkembang, tidak hanya mengenai sistem pembayaran saja tapi juga mekanisme penjualan produk. Bahkan, tidak jarang dua perusahaan berbeda saling bersinergi untuk meningkatkan penjualan.

City Manager of Central Java Abriyani Muharomah mengatakan di dalam memberikan kemudahan kepada penumpang sekaligus memberikan tambahan penghasilan kepada mitra GrabCar, pihaknya bekerjasama dengan Nestle membuka bisnis baru. Melalui program Grab Jajan, para penumpang bisa membeli produk minuman yang tersedia.

Menurutnya, untuk proses pembayaran bisa menggunakan transaksi nontunai menggunakan OVO.

"Untuk saat ini masih Semarang, dan nanti menyusul di Bandung. Sekarang pilot projectnya di Semarang dulu, karena Semarang dianggap paling tinggi potensi pasar penjualannya. Terutama untuk produk Nestle," kata Abri.

Sementara,Regional Sales Manager Central Java Nestle, Andy Brata menambahkan, pihaknya memberi apresiasi kepada 50 driver GrabCar dengan penyediaan mesin pendingin di dalam mobil. Mesin pendingin tersebut berisi berbagai varian produk minuman, dan diletakkan di antara kursi driver dengan pelanggan.

"Fokus pada top SKO ready to drink yang memang menjadi base line selling. Contohnya ada Milo dan juga Nescafe. Masih untuk produk minuman dulu," ujar Andy.

Pada tahap awal pengenalan ini, jelas Andy, berlangsung mulai 19 Maret 2019 hingga sebulan ke depan. Bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi OVO, akan mendapat cashback sebesar 10 persen, sedang mitra GrabCar mendapat poin dari penjualan produk Nestle. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar