Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Hotel Pessona Semarang Luncurkan Online Website Booking

Semarang-Menghadapi revolusi industri 4.0 sekarang ini, memgharuskan Hotel Pessona Semarang mengikuti perkembangan zaman. Sebab, perkembangan teknologi sekarang ini semakin pesat dan memengaruhi gaya hidup yang semakin dinamis pula.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan karena perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak orang membutuhkan layanan yang mudah dan cepat. Salah satunya, layanan mencari kamar hotel saat  akan bepergian.

Menurutnya, untuk memudahkan masyarakat mencari informasi tentang ketersediaan kamar hotel, pihaknya meluncurkan official online website booking.

Peluncuran online website booking tersebut, jelas Twinika, dilakukan pada awal tahun ini dan serentak melalui unit-unit Pesonna Hotels di seluruh Indonesia. Website pemesanan dalam jaringan (daring) tersebut bernama Pesonna Hotels Website Booking. Aplikasi itu merupakan gagasan terobosan dan produk inovasi dari PT Pesonna Indonesia Jaya, selaku corporate dari Pesonna Hotels. Website tersebut bisa di akses di alamat www.pesonna.co.id.

"Tamu bisa memesan kamar dengan cara yang mudah, cepat dan praktis karena langsung tersambung dengan bagian resepsionis hotel melalui pemberitahuan email dan telegram. Pemesanan melalui website corporate kami via desktop PC, di alamat https://booking.pesonna.co.id atau melalui mobile di url https://m.pesonna.co.id dengan memasukkan kode promo semarangwow. Promo berlaku hingga 31 Maret 2019," kata Twinika.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, dengan diberikan kode promo tersebut pihaknya memberikan potongan harga yang menarik.

"Kami menargetkan adanya reservasi setiap harinya dalam sebulan ke depan, melalui website Pesonna Hotels," jelasnya.

Twinika lebih lanjut menjelaskan, di dalam website tersebut juga menyajikan tambahan informasi terbaru tentang produk, promo dan ketersediaan kamar di Hotel Pesonna Semarang maupun unit Hotel Pesonna lainnya di seluruh Indonesia. Selain itu, Pesonna Hotels Website Booking juga menawarkan benefit lebih bila dibandingkan melakukan reservasi melalui media lain.

"Pesonna Hotels Website Booking ini kami tujukan untuk para tamu free individual traveller, dan walk-in guests Pesonna Hotel Semarang. Kami ingin memberikan kemudahan layanan dalam pemesanan kamar hotel, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau," tandasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar