Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hotel Dafam Semarang Kenalkan Teras Kopi Bagi Penikmat Minuman Kopi

Barista di Kopi Teras Hotel Dafam Semarang sedang menyiapkan kopi
untuk pengunjung yang datang.
Semarang-Menikmati minum kopi, memang paling enak dan cocok dilakukan di teras rumah. Namun, apa jadinya kalau teras hotel yang disulap jadi tempat nyaman untuk menikmati minum kopi di sore hari.

Food and Beverage Manager Hotel Dafam Semarang Ginanjar mengatakan pihaknya menghadirkan "Kopi Teras", yang bisa dimanfaatkan para pengunjung atau tamu hotel untuk melepas kepenatan sambil berdiskusi dengan rekan kerja atau keluarga. Kopi Teras tidak hanya menjual minuman kopi saja, tapi juga menghadirkan pengalaman baru minum kopi.

Menurutnya, Kopi Teras menyajikan cita rasa kopi dari berbagai daerah penghasil kopi di Indonesia.

Ginanjar menjelaskan, kopi-kopi yang dihadirkan itu di antaranya ada kopi Aceh Gayo, Mandailing, Bali Kintamani dan kopi Temanggung. Olahan kopi yang disajikan juga cukup unik, misalnya Kopi Kendel, Alusan Blend dan Kopine Mbahmu.

"Melihat tren minum kopi ini kan memang sedang booming, menjadi budaya baru bagi masyarakat Indonesia. Konsumsi minum kopi juga meningkat, karena tidak lepas dari gaya hidup anak-anak zaman sekarang yang suka kumpul-kumpul," kata Ginanjar, Jumat (22/3).

Ginanjar lebih lanjut menjelaskan, Kopi Teras yang hadir di Hotel Dafam Semarang ini mencoba menjembatani para penyuka minuman kopi dengan gaya santai tapi modern dan berkelas. 

"Tidak hanya sekadar minum kopi saya, pengunjung juga bisa berfoto-foto. Sebab, Kopi Teras ditata instagramable dan cocok sebagai tempat selfi atau foto ramai-ramai," jelasnya.

Public Relation Hotel Dafam Semarang Nabila menambahkan, Kopi Teras tidak hanya menyediakan minuman kopi saja tapi juga camilan tradisional. Mulai dari klenyem goreng, jagung rebus, tempe mendoan dan kacang rebus.

"Soal harga sangat terjangkau untuk anak muda. Semua kopi dan camilan dijual mulai harga Rp15 ribuan," ucap Nabila. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar