Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Komunitas Jeep Wrangler Jajal Pertamax Turbo Turing ke Kebun Kopi Jolong Pati

Komunitas Jeep Wrangler Semarang sedang mengisi Pertamax Turbo
di SPBU Sultan Agung Semarang, baru-baru ini.
Semarang-Manajer Retail Fuel Marketing Pertamina MOR IV Rahman Pramono Wibowo mengatakan Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas, untuk kendaraan bermesin bensin. Sebab, Pertamax Turbo didukung teknologi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran.

Menurutnya, kendaraan yang mengonsumsi Pertamax Turbo akan membuat pembakaran di dapur pacu kendaraan lebih sempurna. Sehingga, torsi kendaraan menjadi lebih tinggi. 

"Pertamax Turbo memang cocok untuk kendaraan berteknologi masa kini, dan membutuhkan performa mesin yang prima," kata Rahman dikutip dari rilis.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari menambahkan, Pertamina terus berupaya untuk mendekatkan produk Pertamax Turbo kepada masyarakat luas. Terutama, pemilik kendaraan yang membutuhkan bahan bakar berkualitas tinggi.

Menurutnya, pelanggan yang ingin merasakan Pertamax Turbo bisa mengisi di SPBU khusus.

"Bagi warga Semarang yang ingin kendaraannya menghasilkan performa maksimal, bisa mengisi Pertamax Turbo di 12 lokasi SPBU yang tersebar di Kota Semarang," ujar Andar.

Sementara, komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang menjajal keunggulan Pertamax Turbo dengan turing ke Gunung Muria, Kudus dan Perkebunan Kopi Jolong, Pati, Sabtu (23/3) kemarin. Mobil petualang berjenis SUV itu, menggunakan Pertamax Turbo untuk efektivitas kinerja mesin 4x4 tersebut. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar