Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Prilly Latuconsina Ajak Masyarakat Semarang Kenali Keunggulan Vivo V15

Brand Ambassador Vivo, Prilly Latuconsina (tengah) ikut mengenalkan
produk Vivo V15 Go Up di Semarang, belum lama ini.
Semarang-Sebagai brand ambassador, Prilly Latuconsina mengajak masyarakat Kota Semarang mengenal lebih dekat keunggulan dari teknologi V-Series terbaru, Vivo V15. Menyusul sukses acara yang digelar di Purwakarta, Jawa Barat, kini giliran Kota Semarang yang dibidik, Sabtu (23/3) kemarin.

Prilly Latuconsina mengatakan ada banyak pengalaman menyenangkan yang bisa didapat, dengan menggunakan Vivo V15 Go Up tersebut. Terutama, dari segi layar dan kameran yang disematkannya.

"Senang sekali bisa menjadi bagian Vivo V15 Go Up Roadshow ini, dan menyapa konsumen Vivo di Semarang. Journey bersama Vivo sejak 2017 hingga saat ini dengan V15 dan V15 Pro, memang membuat aku sendiri melihat Vivo selalu membawa inovasi buat konsumen Indonesia. Layar Ultimate All Screen dengan Pop-Up Camera, dan AI Triple Camera membuat V15 yang aku pakai kelihatan tetap elegan dan bisa diandalkan buat foto," kata Prilly dikutip dari rilis.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan lewat kegiatan Vivo V15 Go Up Roadshow ini, Vivo ingin mengajak masyarakat Jawa Tengah mengenal lebih dekat teknologi unggulan V-Series terbaru. Peluncuran Vivo V15 series sebagai produk unggulan terbaru, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

"Saat ini, Vivo ingin menyapa langsung konsumen serta mengapresiasi konsumen setia Vivo di Jawa Tengah dan sekitarnya. Masyarakat ini yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Kami hadir untuk menambah antusiasme masyarakat akan program kejutan ini," ujar Edy.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoha Samiaji menambahkan, pihaknya menargetkan konsumen yang haus akan perkembangan teknologi masa sekarang.

"Sebagai smartphone berorientasi konsumen, kami tentu berharap teknologi dan produk berstandar global yang diluncurkan bisa diterima dengan baik. Vivo V15 series hadir untuk memaksimalkan fitur dan pengalaman pengguna, bukan hanya dengan kemampuan kamera tapi juga kecerdasan buatan yang terintegrasi pada berbagai fitur di dalamnya," jelas Yoga. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar