|

Ganjar: Siapapun Yang Menang dan Kalah, Kita Tetap Indonesia

Gubernur Ganjar Pranowo ditemani istri dan putranya saat di TPS 1
Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur.
Semarang-Sebuah kontestasi, pasti akan keluar pemenangnya. Sehingga, baik yang menang maupun pihak kalah tidak perlu membuat drama.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan provinsi ini telah membuktikan ketika pilihan gubernur (pilgub) 2018 kemarin, dan setelahnya semua elemen masyarakat kembali bersatu membangun Jateng.

Hal yang sama, jelas Ganjar, juga harus bisa dilakukan setelah Pilpres 2019 ini. Sehingga, siapapun yang menang tidak perlu merayakan secara berlebihan. Sedang pihak yang kalah, juga tidak perlu membuat drama mengerikan dan masyarakat menjadi ketakutan.

Menurutnya, semua calon yang ikut kontestasi Pemilu 2019 ini harus siap menerima seluruh hasil pilihan masyarakat.

"Ya menang kalah biasalah. Kita sudah terbiasa kok. Jangan sampai hiruk pikuk yang mengerikan begitu. Gak usah dengan drama-drama yang seram-seram, dan menakutkan. Banyak orang tanya kepada saya, pak besok pemilu geger. Engga, pemilu tidak geger. Pemilu ramai, meriah dan menyenangkan. Sehingga, menang kalah adalah hal yang biasa saja," kata Ganjar, Rabu (17/4).

Ganjar juga meminta kepada masyarakat Jateng, untuk bisa menerima hasil dari Pemilu 2019. Sehingga, siapapun yang menang harus didukung. Karena, calon yang ikut berkontestasi juga merupakan putra-putra terbaik bangsa. (K-08)

Posted by kilas9.com on Rabu, April 17, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Ganjar: Siapapun Yang Menang dan Kalah, Kita Tetap Indonesia"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added