Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gubernur Harap Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2019 Meningkat

Gubernur Ganjar Pranowo (kanan) didampingi Siti Atiqoh (tengah) dan
Alam setelah nyoblos dan menunjukkan surat suara di TPS 1.
Semarang-Usai menyoblos di TPS 1 Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melanjutkan dengan kunjungan ke sejumlah TPS. Yakni ke TPS 12 dan TPS 14 di Kelurahan Bendan Ngisor, serta di TPS 40 Gajahmungkur.

Dalam pantauan singkat itu, Ganjar memotret keseruan dan antusiasme masyarakat datang ke TPS sejak pagi hari. Bahkan, ada beberapa yang datang bersama keluarga. 

Menurutnya, untuk Pemilu 2019 di Jateng ini angka partisipasi pemilih bisa meningkat dibanding Pemilu 2014 lalu.

"Ya harapan kita partisipasi meningkat, karena gegap gempitanya luar biasa senang. Ada legislatifnya, ada eksekutif, yaitu pilpres yang ramai sekali. Mudah-mudahan partisipasi meningkat karena media dengan kampanye terbuka ramai itu, bisa mendorong masyarakat untuk mau datang berpartisipasi nyoblos. Ini harapan kita, mudah-mudahan partisipasi di Jawa Tengah itu meningkat," kata Ganjar, Rabu (17/4).

Setelah melakukan pantauan di sekitar Kelurahan Bendan Ngisor dan Gajahmungkur, Ganjar Pranowo kembali ke Puri Gedeh. Pada hari ini, gubernur memiliki agenda ke Jakarta dan menjadi narasumber di dua stasiun televisi nasional yang berbeda. Yakni diskusi tentang "Pemilu Bahagia" dan "Merayakan Demokrasi Bersama Para Penentu Suara". (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar