Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jalin Keakraban, Media dan Manajemen Patra Semarang Hotel Main Paint Ball Bareng

Manajemen Patra Semarang Hotel and Convention bersama jurnalis
usai mengikuti kegiatan paint ball bersama.
Semarang-Dalam upaya menjalin keakraban dan menjaga tali silaturahim, Patra Semarang Hotel and Convention mengajak jurnalis Kota Semarang bermain paint ball bareng di areal vila kompleks hotel, belum lama ini. Guna lebih mengakrabkan, antara jurnalis dengan manajemen hotel dicampur dan dibagi dalam empat tim.

General Manager Patra Semarang Hotel and Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan mengusung konsep outdoor activities, seluruh peserta bermain bersama mulai dari permainan ringan hingga acara inti, paint ball.

Seorang peserta paint ball bersembunyi di balik pohon.
Menurutnya, dengan mengajak jurnalis Semarang ikut berkegiatan bersama akan semakin meningkatkan keakraban yang sudah terjalin sejak lama.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program manajemen Patra Semarang Hotel and Convention, untuk menjalin silaturahim dan memererat hubungan dengan media," kata Juniarta, Kamis (4/4).

Juniarta menjelaskan, menjaga hubungan baik dengan jurnalis sangat penting karena media mempunyai andil besar terhadap eksistensi Patra Semarang Hotel and Convention. Selain itu, para jurnalis juga selama ini dinilai banyak memberikan kontribusi dan dukungan bagi perkembangan perhotelan.

"Program ini juga merupakan ungkapan syukur kita atas dukungan dari teman-teman media selama ini. Tanpa dukungan dari jurnalis ini, tentu kami tidak bisa berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Usai berkegiatan bersama, acara media gathering ditutup dengan makan siang bersama dan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar