Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peringati Hari Kartini, Hotel Pessona Semarang Bagi 2 Voucher Nginap Gratis

Hotel Pessona Semarang di Jalan Depok.
Semarang-Yang mau menginap di hotel gratis, Hotel Pessona Semarang bagi dua voucher menginap secara cuma-cuma kepada masyarakat. syaratnya cukup mudah, cukup mengikuti Selfie Contest di Instagram sejak 6 April hingga 19 April 2019.

Public Relation Hotel Pessona Semarang Twinika Sativa mengatakan dalam rangka memeringati Hari Kartini tahun ini, pihaknya mengadakan Selfie Contest di Instagram dengan tema "Kartini Masa Kini".

Menurutnya, selfie contest melalui instagram ini merupakan program spesial yang bertujuan mengajak masyarakat kembali mengenang sosok RA Kartini sebagai perjuang wanita.

Twinika menjelaskan, selfie contest di Instagram dilakukan dengan cara mengunggah foto bersama dengan wanita yang dianggap sebagai sosok Kartini masa kini. Postingan itu kemudian disertai dengan komentar tentang Kartini masa kini.

"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Kartini Masa Kini Selfie Contest, caranya sangat mudah. Pertama, follow akun instagram Pesonna Hotel Semarang. Kemudian upload foto selfie bersama sosok yang dianggap sebagai Kartini masa kini, dan beri komentar. Lomba boleh diikuti wanita maupun pria. Kemudian mention akun instagram @PesonnaHotelSemarang dan tiga akun Instagram teman," kata Twinika dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, postingan harus mencantumkan tanda pagar #PesonnaHotelSemarang #LifestyleandHalalConcept #KartiniMasaKini.

"Akan diambil dua orang pemenang, satu pemenang wanita dan seorang pemenang pria dengan poto selfie dan kutipan terbaik. Pemenang akan diumumkan pada 21 April 2019. Kedua pemenang akan diberikan hadiah masing-masing satu voucher menginap di kamar Deluxe," jelasnya.

Program Kartini Masa Kini Selfie Contest, lanjut Twinika, diharapkan berdampak positif pada peningkatan kunjungan dan jumlah follower akun sosial media Instagram Hotel Pesonna Semarang. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar