Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Rayakan HUT ke-58, Nasmoco Pamerkan Mobil Klasik Hingga Terbaru di Mal Paragon

Mobil Toyota Tiara 1962 menjadi perhatian petinggi Nasmoco Group saat ditampilkan di HUT ke-58 Nasmoco di
Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (10/4).
Semarang-Mau melihat deretan mobil-mobil produk Toyota dari tahun ke tahun, datang saja ke Atrium Mal Paragon Semarang 10-14 April 2019. Ada Toyota Tiara, Kijang Doyong, Toyota AE-86, Toyota Hardtop hingga mobil citycar yang populer di zamannya dalam merupakan cikal bakal dari Toyota Yaris, yaitu Toyota Starlet.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya bisa bernostalgia dengan mobil-mobil legendaris milik Toyota, cukup datang di acara 58th Nasmoco Anniversary-Parade Mobil Impian di Mal Paragon. 

Menurutnya, jika setiap perayaan hari ulang tahun selalu dihiasi dengan mobil keluaran terbaru, kali ini lebih banyak menampilkan mobil Toyota lawas. Mobil-mobil itu merupakan koleksi dari sejumlah penggemar mobil antik, sehingga kondisi kendaraannya masih terjaga dan terawat.

Presdir Nasmoco Group Simon H Budi (kiri) memberikan kue ke
Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto.
Fatrijanto menjelaskan, pada awal kehadiran Toyota di Tanah Air dan Nasmoco mulai mengawali bisnisnya, Toyota Tiara keluaran 1962 pada waktu itu mampu terjual tujuh unit. Saat ini, dengan perjalanan waktu, Nasmoco mampu menjual ribuan unit kendaraan setiap bulannya dan menjadi market leader otomotif di wilayah Jateng-DIY.

Dengan semakin berkembangnya kemajuan zaman dan dunia otomotif, lanjut Fatrijanto, pihaknya terus berupaya melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, dengan mengembangkan network. Sekarang kita sudah punya 24 diler resmi, dan outlet kecil sebanyak 14 unit. Tujuannya, kita supaya dekat konsumen untuk bisa memberi pelayanan yang lebih baik," kata Fatrijanto, Rabu (10/4).

Lebih lanjut Fatrijanto menjelaskan, selain deretan mobil Toyota Legendaris, pihaknya juga menampilkan mobil-mobil baru yang telah dimodifikasi. Di antaranya Yaris, Agya dan Avanza. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar