Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Liburan Sekolah Nanti, Jateng Fair 2019 Hadirkan Wahana Bermain Layaknya di Hamparan Salju

Direktur PRPP Jateng Titah Listyorini memberi penjelasan ke media
terkait pelaksanaan Jateng Fair 2019.
Semarang-Memasuki masa liburan sekolah nanti, event tahunan Jateng Fair kembali dibuka. Kegiatan pesta rakyat tahun ini, akan mengangkat tema "Glourious Borobudur-Magnificient, Insightful and Entertaining".

Direktur PRPP Jateng Titah Listyorini mengatakan pihaknya sengaja mengangkat Glorious Borobudur, karena Candi Borobudur merupakan tujuan wisata yang unggul bagi Jawa Tengah. Sehingga, selama pelaksanaan 17 hari Jateng Fair, akan didesain dengan nuansa Candi Borobudur.

Menurutnya, pada pelaksanaan Jateng Fair 2019 ini ada yang berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Sebab, pada tahun ini kegiatannya bersamaan dengan masa libur sekolah.

Titah menjelaskan, ada satu wahana baru yang belum pernah ada dan ditampilkan sebelumnya. Yakni Snow Playpark, sebuah wahana permainan yang terbuat dari es. Sehingga, pengunjung bisa merasakan bermain es atau salju layaknya di luar negeri.

"Dan kali ini, memang kami selenggarakan pas di liburan sekolah. Seperti biasa, di Jateng Fair ada pameran pembangunan dan multi produk. Kemudian juga ada rekreasi dan hiburan. Untuk wahana yang baru karena ini masa liburan, jadi konsep rekreasinya akan kita kuatkan. Salah satunya adalah bright snow, yaitu permainan es. Sehingga, pengunjung bisa bermain di hamparan es layaknya salju," kata Titah, kemarin.

Lebih lanjut Titah menjelaskan, sebagai kalender event tahunan memeringati Hari Jadi Pemprov Jateng, Jateng Fair 2019 diharapkan bisa memberikan wahana hiburan bagi keluarga di provinsi ini untuk mengisi masa liburan sekolah.

"Harapannya tentu saja, jumlah pengunjung yang datang semakin banyak karena ini kan liburan sekolah," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar