Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Mau Nyaman Saat Mudik, Servis Sekarang di CARfix

Seorang mekanik CARfix sedang mengerjakan perbaikan mobil milik
pelanggan.
Semarang-Guna memersiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman saat libur Lebaran dengan nyaman dan aman, perlu memersiapkan kondisi kehandalan kendaraan untuk bisa dibawa perjalanan jauh.

Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia Sigit Wahyu Anggoro mengatakan guna pelanggan bisa merencanakan perjalanan mudik tanpa khawatir dengan performa mobil, maka pihaknya menawarkan paket-paket servis kendaraan yang terjangkau harganya. Salah satunya paket servis yang ditawarkan kepada pelanggan, cukup dengan membayar Rp300 ribu saja.

Menurutnya, CARfix sebagai bengkel mobil modern sudah tersebar di sejumlah wilayah di Jakarta, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

"Sebelum Ramadan datang saatnya untuk memersiapkan segala hal, agar ibadah nyaman dan bisa menikmati waktu bersama keluarga. Biar nanti saat mudik perjalanan jauh, performa mobil sudah prima selama Ramadan. Sehingga, kami sarankan untuk segera memersiapkan mobil pelanggan agar perjalanan aman dan juga jadi ibadah," kata Sigit, Kamis (2/5).

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, melalui program ini pihaknya ingin memudahkan pelanggan mendapatkan servis tanpa harus mengantre panjang saat bulan puasa. Selain itu, dengan melakukan servis sebelum Ramadan, pelanggan juga tidak khawatir akan performa mobil ketika mendapati jalanan macet menjelang buka puasa. 

"Kami memahami, bahwa mendekati Lebaran antrean servis mobil semakin penuh. Saat ini atau sebelum Ramadan adalah saat yang tepat, untuk memersiapkan mobil pelanggan. Promo ini berlaku hingga 30 Juni" pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar