Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nasmoco Beri Layanan Servis ke Pelanggan Sebelum Lebaran

Sejumlah mekanik di diler Nasmoco Group sedang melakukan penge-
cekan dan perbaikan mobil milik pelanggan.
Semarang-Memasuki bulan puasa tahun ini dan menyambut Lebaran nanti, Nasmoco Group sejak 15 April hingga 11 Mei 2019 menghadirkan layanan servis Pre Holiday Campaign. Program tersebut bisa dinikmati para pelanggan pengguna mobil Toyota, di 23 cabang resmi milik Nasmoco Group di wilayah Jateng-DIY.

Aftersales Department Head Nasmoco Group Faizol Ghozi mengatakan menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, pihaknya kembali menggelar program spesial Pre Holiday Campaign di seluruh diler Nasmoco di wilayah Jateng-DIY. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Nasmoco, untuk memberikan Beyond Service kepada pelanggan setia Toyota.

"Kami juga mengajak pelanggan Nasmoco, untuk melakukan servis sejak awal dengan memersiapkan mobilnya yang akan digunakan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman," kata Faizol dikutip dari rilis.

Menurut Faizol, Pre Holiday Campaign memberikan beragam diskon dan promo servis berkala bagi pelanggan yang melakukan booking service terlebih dahulu.

Faisol menjelaskan, Nasmoco memberikan diskon sebesar 25 persen untuk biaya jasa servis bagi kendaraan di atas lima tahun atau 100 ribu kilometer. Atau, diskon sebesar 20 persen untuk biaya jasa servis bagi kendaraan di bawah lima tahun atau sama dengan 100 ribu kilometer.

"Diskon juga diberikan untuk pembelian TMO full synthetic sebesar 20 persen, dan TMO synthetic sebesar 10 persen serta beberapa komponen dengan diskon mulai dari lima persen untuk brake fluid, injector cleaner, Manual Transmission Fluid (MTF) dan Toyota Genuine Gear Oil (TGGO)," jelasnya.

Lebih lanjut Faizol menjelaskan, Nasmoco berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan saat Ramadan dan persiapan mudik Lebaran. Sedangkan menjelang Lebaran, Nasmoco akan menggelar program Holiday Campaign dengan membuka posko dan bengkel siaga 24 jam di sejumlah titik jalur mudik di wilayah Jateng-DIY. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar