|

Penjualan Listrik Naik 6,48 Persen di Triwulan I 2019

Dua petugas PLN sedang melayani penyambungan baru di rumah salah
satu pelanggan.
Semarang-Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta Audi Damal mengatakan pada triwulan pertama 2019 ini, pihaknya berhasil meningkatkan penjualan sebesar 6,48 persen. Peningkatan itu tidak lepas, dari upaya PLN di dalam memudahkan masyarakat calon pelanggan dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja operasi.

Audi menyebutkan, pertumbuhannya meningkat sebesar 2.591.927 MWH dibanding tahun sebelumnya.

Menurutnya, peningkatan pertumbuhan dan penjualan listrik ini bisa terealisasi karena kemudahan dan kecepatan layanan yang diberikan PLN kepada masyarakat. 

Audi menjelaskan, seiring dengan pertumbuhan dan penjualan listrik ini diharapkan juga diikuti dengan pertumbuhan roda perekonomian di wilayah Jateng-DIY.

"PLN sebagai penyedia tenaga listrik terus berkomitmen, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya adalah dengan menyediakan pelayanan penyambungan yang mudah dan cepat," kata Audi, Senin (24/6).

Lebih lanjut Audi menjelaskan, beberapa strategi yang dilakukan PLN UID Jateng-DIY dalam memercepat penyambungan di antaranya dengan mengeksekusi tuntas penyambungan baru, mengendalikan daftar tunggu dan memertahankan sinergi dengan mitra kerja.

Selain itu, jelas Audi, pertumbuhan dan penjualan listrik bisa dicapai juga dengan promo diskon tambah daya. Tercatat, sampai dengan Juni 2019 ini sebanyak 25.058 pelanggan se-Jateng-DIY telah memanfaatkan Promo Menembus Batas. (K-08)

Posted by kilas9.com on Senin, Juni 24, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Penjualan Listrik Naik 6,48 Persen di Triwulan I 2019"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added