Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Penjualan Listrik Naik 6,48 Persen di Triwulan I 2019

Dua petugas PLN sedang melayani penyambungan baru di rumah salah
satu pelanggan.
Semarang-Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta Audi Damal mengatakan pada triwulan pertama 2019 ini, pihaknya berhasil meningkatkan penjualan sebesar 6,48 persen. Peningkatan itu tidak lepas, dari upaya PLN di dalam memudahkan masyarakat calon pelanggan dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja operasi.

Audi menyebutkan, pertumbuhannya meningkat sebesar 2.591.927 MWH dibanding tahun sebelumnya.

Menurutnya, peningkatan pertumbuhan dan penjualan listrik ini bisa terealisasi karena kemudahan dan kecepatan layanan yang diberikan PLN kepada masyarakat. 

Audi menjelaskan, seiring dengan pertumbuhan dan penjualan listrik ini diharapkan juga diikuti dengan pertumbuhan roda perekonomian di wilayah Jateng-DIY.

"PLN sebagai penyedia tenaga listrik terus berkomitmen, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya adalah dengan menyediakan pelayanan penyambungan yang mudah dan cepat," kata Audi, Senin (24/6).

Lebih lanjut Audi menjelaskan, beberapa strategi yang dilakukan PLN UID Jateng-DIY dalam memercepat penyambungan di antaranya dengan mengeksekusi tuntas penyambungan baru, mengendalikan daftar tunggu dan memertahankan sinergi dengan mitra kerja.

Selain itu, jelas Audi, pertumbuhan dan penjualan listrik bisa dicapai juga dengan promo diskon tambah daya. Tercatat, sampai dengan Juni 2019 ini sebanyak 25.058 pelanggan se-Jateng-DIY telah memanfaatkan Promo Menembus Batas. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar