Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Persiapan Jateng Fair 2019 Terus Dikebut

Dua pekerja menyelesaikan pembuatan lampion berbentuk stupa untuk
pembukaan Jateng Fair 2019.
Semarang-Tinggal dua hari lagi perhelatan Jateng Fair 2019 akan digelar, dan pihak PT PRPP sebagai penyelenggara terus melakukan percepatan penataan sejumlah wahana serta stan yang ada. Tahun ini, Jateng Fair mengangkat tema "Glourious Borobudur".

Direktur PT PRPP Titah Listyorini mengatakan, Jateng Fair 2019 akan dimulai pada 28 Juni dan berakhir 14 Juli mendatang. Event tahunan itu akan memunculkan sejumlah hiburan dan wahana rekreasi bagi keluarga di Jawa Tengah, dan yang terbaru adalah Futuria, kera bareng dengan PT SPJT dan TelkomSigma.

Menurutnya, Jateng Fair 2019 akan memadukan rekreasi dan hiburan bagi para pengunjung yang datang.

Titah menjelaskan, untuk memersiapkan segala sesuatu sesuai dengan target yang ditetapkan, sejumlah pekerja dikerahkan untuk merampungkan seluruh pekerjaan.

"Semua sarana prasarana sudah 80 persen, semua stan juga hampir selesai 95 persen. Sekarang kita sudah mulai setting panggung, serta wahana yang lainnya. Tahun ini juga bergabung PHRI Kota Semarang, yang menempati 20 stan. Untuk rekreasi di tahun ini, ada beberapa tambahan andalan yang kami setting. Yang pertama ada laser show, ada snow park dan ada satu lagi yang merupakan kerja sama antara PT PRPP, PT SPJT dengan PT TelkomSigma anak perusahaan BUMN membuat wahana IT. Yaitu memadukan antara culture dengan teknologi dan akan menarik untuk milenial," kata Titah, Rabu (26/6).

Lebih lanjut Titah menjelaskan, pada tahun ini ditargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 500 ribu orang sepanjang acara digelar. Jumlah itu diyakini bisa tercapai, karena bertepatan dengan masa liburan sekolah.

"Banyaknya wahana yang ada dan beberapa di antaranya baru itu, diharapkan mampu menarik pengunjung pada musim liburan sekolah saat ini," jelasnya.

Sepanjang perhelatan Jateng Fair 2019 digelar, lanjut Titah, para pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis nasional maupun lokal. Di antaranya Nella Kharisma, Ita Purnamasari, Jihan Audy dan NDX AKA. Sedangkan untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp15 ribu (Senin-Kamis) dan Rp20 ribu (Jumat-Minggu). (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar