Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Selama Lebaran, Pengiriman Barang di JNE Naik 100 Persen per Hari

Presdir JNE Feriadi (kanan) memberikan kenang-kenangan ke salah
satu mitra JNE Explore Jakarta Barat, Elly Tan.
Semarang-Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan tradisi berbagi kebahagiaan saat hari Lebaran kemarin, berimbas pada peningkatan transaksi dan pengiriman barang lewat perusahaan logistik. 

Pada bulan puasa sampai Lebaran kemarin, jelas Feriadi, pihaknya mengakui ada peningkatan pengiriman barang dari konsumen di atas periode normal harian. Yakni di atas 100 persen bila dibanding pengiriman hari biasa.

Menurutnya, bila dibanding bulan puasa dan Lebaran tahun ini dengan tahun sebelumnya mengalami peningkatan lebih dari 40 persen.

Feriadi menjelaskan, tradisi berbagi kebahagiaan dan merayakan Lebaran tersebut mendorong peningkatan pengiriman barang. Tidak hanya di dalam negeri saja, tapi hingga luar negeri.

"JNE terus menjalankan langkah-langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan, agar bisa selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini. JNE, juga terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital," kata Feriadi, Jumat (21/6).

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, pihaknya terus mengembangkan fasilitas dan infrastruktur agar pelanggan bisa semakin mudah bertransaksi.

"Kami berharap, pengembangan yang JNE lakukan bisa memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak. Baik swasta dan pemerintahan, di era industri 4.0," pungkasnya. (K-09)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar