Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Nginap di Hotel Pesonna Berhadiah Mobil

Pegawai Hotel Pesonna Semarang menyerahkan kunci kamar kepada
tamu yang akan menginap.
Semarang-Dalam rangka berkontribusi dalam semarak Semarang Great Sales (Semargres) 2019, Hotel Pesonna Semarang ikut memberikan kupon undian bagi tamu yang menginap dengan periode 28 Juni hingga 28 Juli.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa mengatakan pihaknya juga ikut gelaran Semargres 2019, yang merupakan program tahunan dari Pemkot Semarang. 

Guna mendukung program dari Pemkot Semarang dan Kadin Kota Semarang, jelas Twinika, pihaknya memberikan diskon hingga 65 persen bagi tamu yang menginap.

Dengan memberikan diskon yang besar, lanjut Twinika, Hotel Pesonna Semarang tetap memberikan fasilitas yang sama. Fasilitas itu di antaranya sarapan pagi untuk dua orang, gratis berenang, gratis pengantaran dan penjemputan dari bandara/stasiun ke hotel.

"Kami berikan diskon dengan harga kamar terbaik, dan diskon pembelian aneka alacarte food. Diskon hingga 50 persen untuk reservasi menginap di kamar tipe Deluxe, diskon sebesar 15 persen khusus untuk pembelian aneka alacarte food di Pesonna-Café maupun room service dan paket laundry lima potong pakaian hanya Rp40 ribu net," kata Twinika.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, bagi para tamu yang menginap di hotel berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dari gelaran Semargres 2019. Para tamu tinggal mengunduh dan menginstal aplikasi Android Semargres 2019 melalui Play Store ataupun Apps Store.

"Transaksi bisa dikirim melalui nomor Whatsapp, email maupun scan barcode dari aplikasi yang sudah diinstal. Kemudian tamu akan mendapatkan nomor undian," jelasnya.

Dari sejumlah 8224 kupon, lanjut Twinika, saat ini sudah terdistribusi sebanyak 90 persen. Diharapkan, transaksi bisa terus meningkat hingga akhir periode gelaran Semargres 2019. Selain itu, juga bisa memberikan dampak positif terhadap tingkat hunian dan revenue di Hotel Pesonna Semarang. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar