|

Rp127 Miliar Transaksi Selama Semargres 2019

Penutupan Semarang Great Sale 2019 yang dilakukan di depan
Museum Mandala Bhakti, Minggu (28/7) malam.
Semarang-Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan event Semarang Great Sale (Semargres) 2019 sudah selesai, dan resmi ditutup Minggu (28/7) malam di halaman Museum Mandala Bhakti. Selama gelaran Semargres 2019, tercatat transaksi yang masuk sebesar Rp127 miliar. Sedangkan jumlah kuponnya, mencapai 1,5 juta buah e-kupon dalam sebulan.

"Ini adalah kerja keras teman-teman panitia Semargres, memberikan event bergengsi dengan banyak rangkaian menarik," kata Arnaz.

Menurutnya, meski perputaran transaksi tidak seperti empat tahun lalu, namun pihaknya sangat optimistis sistem digital bisa mengedukasi masyarakat menggunakan transaksi nontunai.

"Penggunaan transaksi nontunai di gelaran Semargres terus meningkat dalam dua tahun ke belakang ini," jelasnya.

Ketua Panitia Semargres Wijaya Dahlan menambahkan, dengan banyaknya pihak yang terlibat menjadikan gelaran tahun ini semakin ramai. Sehingga, untuk tahun depan gelaran Semargres bisa lebih baik lagi.

"Tentunya, kita ingin tahun depan nantinya bisa lebih baik lagi. Ini kan jadi agenda rutin tahunan Kota Semarang," ujar Wijaya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Senin, Juli 29, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Rp127 Miliar Transaksi Selama Semargres 2019"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added