Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BMW Seri 3 Kembali Hadir Sapa Pecinta Otomotif di Semarang

Sejumlah pengunjung sedang mengamati sedan BMW Seri 3 di diler
Astra International Karangayu Semarang, Kamis (22/8).
Semarang-BMW sebagai salah satu produsen mobil premium, akan mengembalikan antusiasme para konsumen dari gempuran tren mobil SUV. Lewat BMW All New Seri 3, pecinta mobil sedan akan diajak nostalgia dengan kejayaan Seri 3.

BMW Sales Operation Manager PT Astra International Teguh Widodo mengatakan pasar mobil sedan premium, akan bisa menjadi tulang punggung bagi BMW kembali. Sebab, Seri 3 merupakan kendaraan paling ikonik.

Teguh menjelaskan, sebagai legenda, BMW Seri 3 merupakan inti dari jajaran kendaraan brand yang telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Karena, BMW Seri 3 generasi pertama lahir pada 1975 silam. 

Menurutnya, BMW tetap optimistis jika kelas sedan premium tetap bisa diterima pasar otomotif di Semarang dan sekitarnya.

"Harapannya, memang dengan kita keluarkan yang terbaru ini bisa makin mendongkrak lagi market share di Semarang khususnya dan Jawa Tengah-Yogya pada umumnya. Itu yang kita harapkan, karena selama ini Seri 3 ini dia market share untuk di internal BMW-nya kontribusinya kurang lebih 30-35 persen. Kalau Semarang, market share BMW itu bisa sampai 50 persen disusul Solo dan Yogya," kata Teguh saat mengenalkan BMW All New Seri 3 di Semarang, Kamis (22/8).

Teguh lebih lanjut menjelaskan, penjualan mobil BMW berbagai varian di wilayah Jateng setahun rerata mencapai 100 unit kendaraan.

"Seri 3 ini pasarnya 35 persen, kemudian disusul Seri X1 sekitar 30 persen dan sisanya berbagi antara Seri 5, X3, X5 dan Seri 7. Terakhir, kami kirim unit ke salah satu konsumen di Semarang itu yang membeli Seri 7 seharga Rp4,4 miliar," tandasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar