Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hari Kemerdekaan, JNE Bagi Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Warga di Dusun Gubar, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul
antre mendapatkan air bersih bantuan dari JNE Yogyakarta.
Semarang-Panjangnya musim kemarau dan semakin meluasnya dampak kekeringan, membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga, banyak perusahaan melalui dana sosialnya mencoba membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. 

Branch Manager JNE Yogyakarta Adi Subagyo mengatakan menyambut hari kemerdekaan tahun ini, pihaknya mencoba berbagi dengan sesama. Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan pasokan air bersih.

Sebagai wujud nyata dari budaya berbagi, jelas Adi, pihaknya mendistribusikan bantuan air bersih bagi wilayah yang terdampak kekeringan di musim kemarau. Yakni, bagi warga Dusun Gubar, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Bantuan air bersih tersebut diterima pelaksana Dusun Gubar, Agus Kristanto didampingi Sumarjo yang merupakan sesepuh Dusun Gubar. 

"Sebanyak 50 tangki air bersih kami sudah salurkan ke beberapa dusun, yang terdiri dari 10 RT dan dihuni 1.093 jiwa. Kegiatan ini tidak semata-mata program kerja tahunan, tapi salah satu upaya untuk terus menanamkan rasa syukur serta kepekaan karyawan JNE terhadap lingkungan sekitar," kata Adi, kemarin.

Lebih lanjut Adi menjelaskan, selain batuan air bersih, pihaknya juga memberikan 50 paket sembako bagi warga kurang mampu, janda dan lansia. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar