Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gandeng Pebalap Muda, Pertamina Lubricants Antarkan Jadi Juara AAGC 2019 di Korsel

SRM IV Semarang Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto (kanan) dan
pebalap Fastron Slalom Team, Addyek.
Semarang-Sales Region Manager IV Semarang Pertamina Lubricants Agus Supriyanto mengatakan untuk menyalurkan bakatnya di ajang balap berkelas dan terjamin keamanannya, Pertamina merangkul para pebalap muda asal Kota Semarang. Salah satunya, melalui ajang balap Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) seri kedua di Korea Selatan, belum lama ini.

Dengan semangat membangun prestasi anak bangsa, jelas Agus, pihaknya memfasilitasi para pebalap muda di ajang kejuaraan internasional di AAGC 2019. Dukungan yang diberikan Pertamina kepada pebalap muda asal Semarang membuahkan hasil, salah satu pebalapnya berhasil menjuarai kelas double dan kelas team di ajang AAGC 2019 seri kedua.

"Kita bisa bekerja sama dengan baik dan berprestasi. Harapannya, bisa memberikan inspirasilah dan menjadi inspirasi bagi teman-teman muda yang ada di Semarang. Sehingga, yang lainnya bisa menyalurkan talenta dan bakatnya di area-area yang lebih baik dan benar untuk berprestasi. Tidak melakukan balapan-balapan yang liar, di luar arena-arena yang seharusnya," kata Agus di sela penyambutan pebalap Fastron Slalom Team, Kamis (5/9) malam.

Salah satu pebalap, Addyek RG menambahkan, pihaknya bersyukur bisa menjuarai ajang bergengsi di AAGC 2019 seri kedua di Korea Selatan. Masih ada tiga seri yang harus dijalaninya, hingga akhir November 2019 mendatang.  

"Jadi, seri ketiga itu diselenggarakan di Thailand dan seri keempat di Taiwan. Sedangkan seri terakhir, itu di India. Untuk AAGC itu, ada lima seri dan sekarang sudah berjalan dua seri tinggal tiga. Kasarnya, bisa atau tidaknya kita ikut event di AAGC berdasarkan event yang kita ikuti di kejurnas," ujar Addyek.

Diketahui, AAGC 2019 diikuti 12 negara di kawasan Asia. Di antaranya Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura dan India. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar