Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hotel Pesonna Semarang Beri Harga Khusus Buat Yang Booking Lewat Online

Pegawai Hotel Pesonna Semarang menunjukkan ap
likasi pemesanan kamar lewat online.
Semarang-Memberikan harga istimewa kepada calon tamu yang menginap, menjadi promosi memikat dari Hotel Pesonna Semarang. Yakni, calon tamu yang menginap dan melakukan pemesanan melalui official online website booking resmi akan mendapat harga khusus.

Public Relations Hotel Pesonna Semarang Twinika Sativa mengatakan website booking merupakan inovasi dari Pesonna Indonesia Jaya, selaku operator company Pesonna Hotels se-Indonesia. Website booking tersebut, bisa diakses melalui alamat pesonna.co.id.

Twinika menjelaskan, calon tamu bisa memesan kamar dengan cara yang mudah, cepat dan praktis langsung dari gawainya. Notifikasi reservasi pemesanan kamar hotel melalui website pesonna.co.id, langsung terhubung ke bagian resepsionis dan reservasi hotel melalui pemberitahuan email serta telegram.

"Website bisa diakses via desktop komputer atau melalui mobile phone. Keuntungan yang didapatkan selain kemudahan akses reservasi, adanya jaminan harga lebih murah dibanding reservasi dengan media lainnya. Kami juga akan berikan potongan diskon pada periode tertentu," kata Twinika.

Lebih lanjut Twinika menjelaskan, pihaknya ingin memberikan kemudahan layanan dalam pemesanan kamar hotel serta harga yang sangat terjangkau. 

"Bagi calon tamu yang merupakan penumpang pesawat Garuda Indonesia, kami juga memberikan diskon khusus melalui joint program antara Pesonna Indonesia Jaya, Pegadaian Kantor Wilayah XI Semarang dan Garuda Indonesia area Joglosemar," jelasnya.

Menurut Twinika, promo tersebut khusus untuk 255 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik Garuda Indonesia di Kota Yogya, Solo dan Semarang. Transaksi tersebut terbagi menjadi tiga kategori, yaitu 150 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik senilai Rp1 juta. Kemudian 75 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik senilai Rp2,5 juta, dan 30 orang pertama pembeli tiket domestik senilai Rp5 juta.

"Kerja sama tersebut berupa pemberian voucher potongan diskon sebesar 15 persen, yang bisa digunakan untuk reservasi pemesanan kamar hotel melalui website pesonna.co.id. Program tersebut berlaku pada 1 September hingga 30 November 2019, sementara masa berlaku voucher berlaku pada 1 September hingga 14 Desember 2019," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar