|

Pakai Pertamax, Pertamina Beri Hadiah ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina MOR IV memberikan hadiah bagi konsumen yang membeli
produk Pertamax di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9).
Semarang-Memeringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR  IV memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan produk Pertamax Series di SPBU Sultan Agung Semarang, Rabu (4/9). 

Penjabat sementara GM Pertamina MOR IV Rahman Pramono Wibowo mengatakan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September ini, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat pengguna produk BBM nonsubsidi. Kegiatan itu dilakukan di tiga titik SPBU, yaitu dua di Kota Semarang dan satu di Yogyakarta.

Rahman menjelaskan, dengan sejumlah promo program yang digulirkan dan dilakukan Pertamina, diharapkan bisa memberi pemahaman kepada masyarakat untuk menggunakan produk nonsubsidi. Karena, dari sisi ekonomi akan memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap performa mesin kendaraan. 

Menurutnya, sampai saat ini masih ada sekira 20 persen masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta yang menggunakan produk BBM bersubsidi atau Premium.

"Bahwa kita mengapresiasi lebih kepada konsumen potensial, yang sudah menggunakan produk-produk nonsubsidi. Demikian juga yang di elpiji, kami berharap masyarakat sudah menggunakan produk-produk elpiji yang nonsubsidi. Saat ini, posisi yang di konsumen SPBU sebagian besar sudah beralih ke nonsubsidi. Produk Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo sudah mencapai 80 persen," kata Rahman.

Rahman menjelaskan, untuk konsumsi BBM produk Pertamax dalam dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan sebesar 4,8 persen. Yakni dari 1.813 Kilo Liter (KL), menjadi 1.900 KL. (K-08)

Posted by kilas9.com on Rabu, September 04, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pakai Pertamax, Pertamina Beri Hadiah ke Konsumen di Hari Pelanggan Nasional"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added