Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dengan Rp800 Ribu, Pelanggan Bisa Servis Lengkap di CARfix

Mekanik CARfix sedang melakukan perawatan berkala terhadap mobil
salah satu pelanggan.
Semarang-Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan mengatakan merawat kendaraan secara rutin di bengkel resmi atau bengkel rekanan, sudah menjadi kewajiban bagi pemilik kendaraan. Sehingga, banyak bengkel yang kemudian memberikan promosi menarik dan kemudahan bagi masyarakat. 

Fadly menjelaskan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan saat melakukan perawatan berkala mobilnya di bengkel CARfix di semua cabang.

Menurutnya, servis lengkap di CARfix tidak mahal untuk ganti pelumas, spooring dan balancing, servis rem dan gratis pengecekan 58 item kendaraan lainnya.

"CARfix memberikan promo spesial untuk pelanggan setia, yaitu servis lengkap mulai Rp800 ribuan saja. Konsumen tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal, dan mobil kembali fix dengan kualitas servis yang OK," kata Fadly, Kamis (3/10).

Lebih lanjut Fadly menjelaskan, program promo servis lengkap dengan harga terjangkau berlaku hingga 15 Oktober 2019 di semua outlet CARfix. 

Sementara, jelas Fadly, bagi pelanggan yang beruntung selama promo servis berlangsung berkesempatan memenangkan 10 tiket eksklusif nonton Moto GP langsung di Malaysia. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar