|

Hotel Pesonna Semarang Gandeng Go Food

Pegawai Hotel Pesonna Semarang melayani seorang tamu hotel.
Semarang-Hotel Pesonna Semarang tidak berhenti berinovasi dalam membangun jaringan, untuk mempromosikan menu makanan dan minumannya. Termasuk, menjalin kerja sama dengan layanan transportasi dalam jaringan (daring) GoJek.

Public Relation Hotel Pesonna Semarang Twinika Sativa mengatakan sebagai hotel yang mengusung konsep halal di Kota Semarang, pihaknya semakin gencar melakukan inovasi dalam mempromosikan menu makanan dan minuman yang disajikan.

Sativa menjelaskan, kerja sama yang dilakukan tersebut berupa promosi melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood. GoFood menjadi layanan pesan antar makanan berbasis aplikasi, yang paling banyak digunakan dan direkomendasikan milenial.

Menurutnya, caranya sangat mudah dan tinggal mencari nama Hotel Pesonna Hotel (Café) Semarang, Depok pada aplikasi layanan GoFood.

Pegawai Hotel Pesonna Semarang menunjukkan menu yang bisa
dipesan lewat aplikasi GoFood.
"Aplikasi layanan GoFood dipilih, guna mengakomodir masyarakat yang menginginkan makanan cepat saji dan praktis. Ke depan, Hotel Pesonna Semarang akan terus menghadirkan inovasi program menarik yang bisa dinikmati secara langsung para tamu. Sehingga, setiap pelayanan yang diberikan hotel begitu berkesan di mata konsumen," kata Sativa dikutip dari rilis.

Food and Beverage Manager Hotel Pesonna Semarang Axel Heru Suseno menambahkan, pihaknya memang menggandeng aplikasi GoFood dalam mempromosikan inovasi menu terbaru dari Pesonna Café dengan tema Sega Tortila.

Sega Tortila, jelas Axel, merupakan fusion menu yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Menu Sega Tortila tersebut antara lain Nasi Padang Bakar, Nasi Barendo, Nasi Lada Hitam Bakar dan Nasi Kebab Bakar.

"Dari sisi minuman disajikan Arnold Palmer, Limonana, Iced Americano, Cappuccino Noni dan Frappe Coffee Latte. Menu-menu tersebut bisa dipesan pada aplikasi layanan GoFood mulai Oktober 2019," ucap Axel. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, Oktober 20, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Hotel Pesonna Semarang Gandeng Go Food"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added