|

Jelang Akhir Tahun, Mitsubishi Motors Genjot Penjualan Seluruh Unit

Seorang sales menjelaskan salah satu produk Mitsubishi yang sedang
dipajang di Mal Paragon Semarang, kemarin.
Semarang-Memasuki akhir tahun ini, banyak pabrikan atau diler mobil yang menggelar pameran atau promosi untuk menggenjot target penjualan. Tidak terkecuali yang dilakukan Mitsubishi Motors, dengan menggelar Year End Festival untuk meningkatkan penjualan produknya di akhir tahun.

Deputy Group Head of Sales and Dealer Management Region 2-3 Jawa Tengah Amirudin mengatakan pihaknya sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk Mitsubishi Motors, berupaya menggenjot penjualan produknya kepada masyarakat. Terutama, jenis kendaraan berpenumpang dan niaga ringan yang paling banyak diminati pasaran.

Amirudin menjelaskan, selama ini pihaknya masih menggantungkan penjualan Mitsubishi Xpander sebagai tulang punggungnya. Karena, sejak peluncurannya langsung diterima pasar dan mendapat respon positif.

Para pengunjung Mal Paragon memadati pameran Year End Festival.
Oleh karena itu, lanjut Amirudin, pihaknya sengaja menggelar program Year End Festival yang diadakan di Mal Paragon mulai 16-20 Oktober 2019 untuk menggenjot potensi penjualan hingga akhir tahun.

"Target spesial event ini, kami menargetkan angka yang sangat besar. Total target yang harus dicapai diler, kurang lebih 200 unit. Rinciannya, 150 unit dari Xpander, 40 unit dari Pajero Sport dan sisanya dibagi dengan varian lainnya," kata Amirudin.

Sales Manager Bumen Redja Abadi Semarang Prassasty Mahardika menambahkan, pihaknya memberikan sejumlah promo menarik bagi masyarakat untuk menggaet calon pembeli potensial. Salah satunya, melalui pemberian program trade-in bagi calon pembeli.

"Rata-rata konsumen Semarang itu melakukan trade-in dengan kendaraan lamanya, sehingga dari MMKS memberi support berupa program trade-in. Jadi, cukup membantu. Konsumen tinggal menunjukkan STNK mobil lamanya, nanti dapat support harga senilai Rp3 juta. Nanti dari diler, ada beberapa rekanan untuk melakukan tukar tambah dengan kendaraan lama," ujar Prassasty. 

Lebih lanjut Prassasty berharap, Year End Festival yang digelar kali ini akan mampu melampaui target yang telah ditetapkan. (K-08)

Posted by kilas9.com on Jumat, Oktober 18, 2019. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jelang Akhir Tahun, Mitsubishi Motors Genjot Penjualan Seluruh Unit"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added