|

Pebalap Team CARfix Indonesia Siap Rebut 15 Trofi di Seri Kelima Kejurnas Slalom

Salah satu pebalap dari Team CARfix Indonesia berlatih slalom di areal
perumahan CitraGrand Semarang, Kamis (3/10). sore.
Semarang-CARfix Team Indonesia menyiapkan pebalap terbaiknya, yang akan berlaga di Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019 Seri Kelima di Sirkuit PRPP, Sabtu (5/10). Para pebalap itu terdiri dari Kahfi Adiatma, Tori Utomo, Ahmad Adib dan Toti Utomo.

Salah satu pebalap Team CARfix Indonesia Ahmad Adib mengatakan ia dan rekan-rekannya, siap melakukan sapu bersih juara di Kelas A4 (1000cc-1200cc). Sebanyak 15 trofi di semua nomor bisa dibawa pulang, lebih banyak dari 12 trofi sebelumnya di Seri Keempat di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur, beberapa waktu lalu.

Adib menjelaskan, sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi seri kelima di Semarang. Termasuk, kendaraan yang akan digunakan juga telah dilakukan pengecekan.

Menurutnya, sebelum bertanding di seri kelima, dirinya dan pebalap lainnya setiap pekan mendapat materi berbeda dari instruktur. Tujuannya, untuk mendapatkan performa yang baik sebelum bertanding.

"Kalau kita bicara peta kejuaraan nasional, pesaingnya dari mana saja. Dari Jakarta, Bali dan bahkan dari Kalimantan. Kita memetakan di kelas Agya yang kita ikuti, kita masih mendominasi selama ini. Kita menguasai kelas itu," kata Adib saat ditemui di CitraGrand, Kamis (3/10) malam.

Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan menyatakan, saat ini semua pebalap sudah melakukan berbagai persiapan. Pada seri kelima di Semarang ini, pihaknya berharap bisa memertahankan yang sudah didapat dari seri sebelumnya.

"Kalau dari tim sih, rasanya sudah mempersiapkan baik secara teknis kendaraan maupun nonteknis. Harapannya sih, besok Sabtu kita bisa maksimal mempertahankan apa yang sudah kita dapat. Dan harapannya, bisa menambah trofi. Mudah-mudahan, bisa menambah 15 trofi," ucap Fadly.

Fadly menjelaskan, para pebalap juga diminta selalu menjaga kondisi atau stamina agar kembali segar sebelum bertanding. Karena, jarak antara pertandingan sebelumnya berdekatan. (K-08)

Posted by kilas9.com on Jumat, Oktober 04, 2019. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Pebalap Team CARfix Indonesia Siap Rebut 15 Trofi di Seri Kelima Kejurnas Slalom"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added