Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Dirikan Posko Layanan VVIP di Dekat Rumah Presiden Jokowi di Solo

Personel PLN usai menggelar Bhakti PDKB dan membuka Posko
Layanan VVIP di Surakarta.
Semarang-Direktur Bisnis PLN Regional Jawa Bagian Tengah Amir Rosidin mengatakan pihaknya membuka Posko Layanan VVIP di Kota Surakarta, yang dekat kediaman Presiden Joko Widodo. Tujuannya, ketika Presiden Jokowi mengadakan kegiatan kenegaraan di Surakarta tidak ada kendala dari pasokan listrik.

Menurutnya, pendirian Posko Layanan VVIP juga dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada personel yang bertugas. Sehingga, diharapkan pekerjaannya akan maksimal. 

Amir menjelaskan, Posko layanan VVIP sangat penting bagi PLN dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Karena di Solo ada tempat tinggal presiden, maka penting dalam rangka menunjang tugas-tugas kenegaraan.

"Sekarang rumah kediaman presiden di Solo ada pelayanan lapis lapis, karena selain didistribusikan dengan dengan penyulang, juga didukung dengan UPS dan genset. Dengan begitu, kondisi jaringan saat ini sangat andal," kata Amir, kemarin.

Amir lebih lanjut menjelaskan, selain mendirikan Posko Layanan VVIP di Surakarta, PLN dalam menjaga keandalan jaringan listrik ke pelanggan menggelar Bhakti Pekerjaan Dalam Keadaan Berteganggan (PDKB). Kegiatan tersebut merupakan aktivitas rutin triwulanan, yang digelar di masing-masing PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3).

"Kegiatan gelar Bhakti PDKB itu dimaksudkan, untuk memastikan setiap personel PLN yang bertugas di lapangan selalu dalam kondisi siap. Sehingga, mampu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan," jelasnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jateng-DIY Agung Nugraha menambahkan, Bhakti PDKB triwulan kali ini digelar di wilayah PLN UP3 Surakarta. Kegiatan itu melibatkan sembilan PLN UP3 di wilayah Jateng-DIY. Yakni PLN UP3 Sukoharjo, Surakarta, Klaten, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Demak, Pekalongan dan Magelang. 

"KIta berupaya, agar listrik yang mengalir ke rumah presiden tidak padam sedetik pun. Itu wujud komitmen kami, dalam upaya pemberian pelayanan terbaik kepada pelanggan prioritas," ucap Agung. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar