Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Asrama Haji Donohudan Disiapkan Jadi Lokasi Tes CPNS

Wisnu Zaroh
Kepala BKD Jateng
Semarang-Kepala BKD Jawa Tengah Wisnu Zaroh mengatakan Asrama Haji Donohudan di Kabupaten Boyolali, sudah disiapkan untuk pelaksanaan ujian CPNS tingkat provinsi. Alasan dari BKD, Asrama Haji Donohudan dipandang luas dan cukup menampung semua pesera ujian CPNS.

Wisnu menjelaskan, pihaknya sejak jauh hari sudah menyiapkan lokasi ujian CPNS tingkat provinsi di Asrama Haji Donohudan. Pemilihan lokasi di Asrama Haji Donohudan dipandang bisa dijangkau dari sejumlah tempat.

"Kita untuk lokasi ujian CPNS, kita akan gunakan di Donohudan. Karena, secara lokasi sangat luas dan tempat parkirnya juga luas. Gedungnya representatif, toiletnya juga memadai. Kita juga akan kerja sama dengan UMKM, untuk menjuak makanan. Biar peserta yang belum sarapan, bisa beli makanan di situ," kata Wisnu, kemarin.

Lebih lanjut Wisnu menjelaskan, bagi peserta ujian CPNS yang berminat mengikuti simulasi ujian berbasis komputer bisa mendaftar di website. Rencananya, simulasi ujian CPNS akan dilaksanakan di laboratorium komputer di BPSDM Srondol.

"Ini tidak wajib, tapi siapa yang mau saja bisa ikut simulasi ujian CPNS," jelasnya.

Wisnu menyebutkan, penerimaan CPNS tahun ini pihaknya mendapat kuota 1.409 formasi. Rinciannya, 551 tenaga kependidikan, 316 tenaga kesehatan dan 542 tenaga teknis. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar