Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sering Bepergian, Ini Mungkin Bisa Jadi Solusi Pengawasan Rumah

VP Harapan Karunia Makmur Stephanie Hakim (kiri) bersama Country
Marketing Manager YI Technology Untuk Indonesi Miji Sarwono saat
menunjukkan YI Home Camera 3 dan YI Dome Camer X. 
Semarang-Sering bepergian dan meninggalkan rumah dalam waktu lama, tentu terpikir dengan keamanan rumah. Sehingga, banyak orang kemudian melengkapi rumahnya dengan kamera pengintai atau CCTV. 

Namun, sekarang ada kamera pengintai yang canggih sebagai pengawasan rumah karena menggunakan teknologi intelligent imaging.

CEO & Founder of YI Technology Sean Da dalam rilis mengatakan YI Technology (YI) sebagai pelopor terkemuka untuk teknologi intelligent
imaging, memerkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3. Kedua
perangkat ini merupakan solusi keamanan rumah pintar, bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran tanpa harus terbebani biaya pemasangan mahal dan penggantian kabel rumit.

Melalui serangkaian produk YI Smart Home, jelas Sean, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit. Sebab, seluruh produk YI dirancang mudah diinstalas dan terjangkau tanpa mengorbankan fitur serta kualitas.

"Ketika kami merancang YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3, kami memertimbangkan tanggapan konsumen pada setiap aspek pengembangan produk. Saya mengerti, kebutuhan pasar akan teknologi terbaik dengan desain yang indah serta harga yang terjangkau paling digemari pelanggan," kata Sean.

Lebih lanjut Sean menjelaskan, dengan kamera smart home yang bisa dipasang sendiri pelanggan akan memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut.

Country Marketing Manager Indonesia
Miji Sarwono menambahkan, Indonesia menjadi pasar yang penting bagi YI sejak 2016. Karena, sebagai pemimpin industri di Asia, YI merancang dan mengembangkan serta memproduksi video cerdas dan solusi gambar
menggunakan teknologi canggih untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi perorangan maupun bisnis. Teknologi yang dipatenkan YI, memberikan manfaat kepada lebih dari 10 juta
pengguna aktif harian yang tersebar di 17 ribu kota dan 168 negara di dunia.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Adalah misi kami, untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman. Kami ingin semua pemilik rumah di Indonesia, memiliki kemampuan untuk melindungi
apa yang penting bagi mereka sepanjang tahun," ujar Miji.

Miji menjelaskan, para pengguna bisa memonitor aktivitas yang terjadi di dalam rumah di manapun dan kapanpun melalui gawainya. Sementara itu, fitur AI
pada kamera memungkinkan penggunanya untuk mengatur notifikasi pada sistem autopilot dan menikmati manfaat keamanan rumah tanpa kerumitan pengaturan manual. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar