|

XL Axiata Dorong Masyarakat Manfaatkan Layanan Digital Dengan Positif

Salah satu peserta belajar membuat kain shibori dalam acara XL #Jadi
Bisa MeetUp: Creatorspace" di Jakarta belum lama ini.
Semarang-XL Axiata Tbk mendorong masyarakat, untuk memanfaatkan layanan digital dengan positif. Terutama, untuk mendorong pemanfaatan teknologi digital bagi usaha positif dan produktif.

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan pihaknya mengangkat dan melakukan sosialisasikan penggunaan hashtag #JadiBisa, guna meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa penggunaan teknologi digital secara positif akan bisa mewujudkan harapan, cita-cita atau pencapaian tertentu.

David menjelaskan, saat ini setiap orang bisa dengan mudah memelajari suatu keahlian atau pengetahuan yang bisa menjadi bekal untuk mewujudkan harapannya. Melalui berbagai saluran digital, masyarakat bisa mendapatkan materi belajar musik dalam semua level.

Menurutnya, dengan tersedianya infrastruktur jaringan yang semakin baik berkapasitas besar serta teknologi semakin canggih, maka konten-konten berformat audio visual juga lebih mudah diunggah di berbagai saluran digital. 

"Melalui kampanye ini, kami bermaksud memerluas kesadaran masyarakat tentang penggunaan teknologi digital secara lebih maksimal di setiap aspek kehidupan. Jika kita ingin bisa menjadi apa atau bisa melakukan apa, maka saat ini sudah tersedia teknologi digital yang bisa membantu atau memermudah kita untuk merealisasikannya," kata David dikutip dari rilis.

Lebih lanjut David menjelaskan, untuk menyampaikan pesan #JadiBisa ke masyarakat, pihaknya merangkul berbagai kalangan yang selama ini aktif berkarya di dunia maya.

"Melalui acara "XL #JadiBisa Meetup: Creatorspace", XL Axiata mengajak mereka untuk bersama menyampaikan pesan, dan edukasi mengenai pemanfaatan internet dan teknologi digital secara positif," pungkasnya. (K-08)

Posted by kilas9.com on Minggu, November 03, 2019. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "XL Axiata Dorong Masyarakat Manfaatkan Layanan Digital Dengan Positif"

Leave a reply

Blog Archive

Recently Commented

Recently Added