Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Presiden Jokowi Imbau Masyarakat Semarang Jaga Kondisi Kota Lama Usai Direvitalisasi

Presiden Jokowi bersepeda ditemani Menkeu Sri Mulyani, Menteri PU
PR Basuki Hadimuljono, Gubernur Ganjar Pranowo di kawasan Kota
Lama Semarang, Senin (30/12).
Semarang-Kawasan Kota Lama Semarang telah direvitalisasi, dan Presiden Joko Widodo meminta masyarakat Kota Semarang ikut menjaganya.

Presiden Jokowi mengatakan Kota Lama mampu menjadi ikon wisata baru di Jawa Tengah, sehingga bisa menjadi harapan dalam mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan. 

Menurutnya, revitalisasi Kota Lama Semarang pengerjaannya selama dua tahun lebih dengan anggaran mencapai Rp170 miliar.

Jokowi menjelaskan, Kota Lama setelah direvitalisasi akan semakin menarik wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung.

"Sekarang barangnya sudah jadi, paling penting perlu dirawat. Ke depan bisa menjadi creative hub di Jawa Tengah. Kota Lama sudah baik. Siang hari harus diisi kegiatan budaya dan galeri. Resto dihidupkan untuk mengangkat pertumbuhan ekonomi di Semarang, dan Jateng pada umumnya," kata Jokowi saat kunjungan ke Kota Lama, Senin (30/12).

Sebelum meninjau Kota Lama, Presiden Jokowi menyempatkan diri melihat proses pembangunan Pasar Johar. Dari Pasar Johar, Jokowi beserta rombongan menuju Kota Lama dengan bersepeda. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar