Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Dewan Minta Pemprov Jateng dan Kementerian PUPR Kolaborasi Perbaiki Lubang Jalan Pantura

Hadi Santoso
Wakil Ketua Komisi D DPRD Jateng
Semarang-Wakil Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Hadi Santoso mengatakan saat ini memasuki cuaca ekstrem, dan beberapa wilayah diguyur hujan dengan intensitas lebat.

Hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah, jelas Hadi, mengakibatkan ruas jalan tergenang banjir. Sehingga, berpengaruh terhadap infrastruktur jalan.

Hadi menjelaskan, instansi terkait dari Pemprov Jateng maupun Kementerian PUPR melalui balai-balai kerja melakukan penyisiran untuk menjaga kondisi ruas jalan di provinsi ini tetap baik. Sehingga, tidak sampai mengganggu mobilitas masyarakat, barang dan jasa.

"Sehingga, program Jawa Tengah tanpa lubang itu tetap menjadi prioritas kita. Bisa menggunakan material di balai, maupun mempercepat proses kontrak lelang di anggaran 2020 ini. Selain itu, kami juga berharap kepada masyarakat jika memungkinkan ketika ada genangan diharapkan membantu mempercepat proses pengeringan," kata Hadi, Kamis (9/1).

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi yang dimiliki Pemprov Jateng untuk melaporkan adanya jalan rusak. Yakni, menggunakan aplikasi Jalan Cantik. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar