Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Solo Santuni Seribu Anak Yatim

Anak-anak yatim piatu dari 30 panti asuhan di wilayah Solo Raya mem-
dapat santunan dari JNE Solo, kemarin.
Semarang-JNE Solo menyerahkan santunan kepada seribu anak yatim piatu di Ballroom The Sunan Hotel, Minggu (19/1) kemarin. Yakni berupa santunan, dan berbagai peralatan sekolah bagi anak-anak yatim piatu. 

Branch Manager JNE Solo Bambang Widiatmoko mengatakan sebagai perusahaan swasta yang bergerak di bidang logistik dan ekspedisi, pihaknya juga ingin berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Sehingga, JNE bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. 

Menurutnya, hal ini sesuai dengan nilai-nilai perusahaan melalui slogannya "Connecting Happiness" yang telah dijalankan selama hampir tiga dekade. 

"Hampir di setiap kegiatan pengajian atau tasyakuran, kami selalu mengundang anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk disantuni secara langsung. Hal ini karena apa yang telah dicapai JNE Solo hingga hari ini, juga berkat doa dari mereka," kata Bambang 

Sementara, Head Regional Jateng-DIY Marsudi mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan JNE Solo kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Dirinya juga menyebut, jika kegiatan serupa pernah dilakukannya saat menjabat sebagai branch manager JNE Yogyakarta pada 2016.

"Saya sangat bangga dan suka cita dan bahagia, JNE Solo bisa membagi kebahagiaan dengan sesama yang membutuhkan. Tahun ini, JNE Solo bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi ribuan anak yatim di Solo Raya. Ada hadits yang menyebutkan, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama," ujar Marsudi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar