Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pengembang Rumah Berharap Penuh di 2020 Penjualan Bisa Naik

Dibya Hidayat
Ketua Property Expo Semarang
Semarang-Property Expo Semarang kembali digelar, guna kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat. Terutama, untuk rumah-rumah tipe komersial dengan harga di atas Rp500 juta.

Ketua Property Expo Semarang Dibya Hidayat mengatakan di awal tahun ini, pihaknya kembali menggelar pameran perumahan di Atrium Mal Paragon mulai 8-19 Januari 2020. Pameran perumahan itu diikuti sembilan pengembang rumah, yang akan menawarkan produk-produk siap huni kepada masyarakat.

Dibya menjelaskan, pada awal tahun ini diharapkan bisa menjadi awal yang bagus bagi para pengembang dalam menggaet calon pembeli. Terlebih lagi, angin segar dari perbankan juga telah dihembuskan.

"Kalau harapan kami ya, kalau kita lihat tren yang ada bahwa suku bunga KPR sekarang sudah stabil. Cenderung menurun ya. Sekarang ada yang di bawah tujuh persen, dan bahkan sampai 6,75 persen tepatnya dengan fix tiga tahun. Saya rasa ini adalah penawaran terbaik dari perbankan. Semoga, tidak ada aturan-aturan baru yang aneh-aneh dari pemerintah yang kadang-kadang tidak pro dengan penjualan," kata Dibya, Rabu (8/1).

Lebih lanjut Dibya menjelaskan, selain suku bunga KPR yang stabil ada beberapa kebijakan perbankan pro penjualan rumah. Yakni uang muka yang ringan, dan Loan to Value (LTV) mulai lunak. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar