Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Penjualan Produk Springbed Laris Karena Tumbuh Penginapan Baru

Sales springbed sedang melayani konsumen yang membeli springbed
di pameran springbed di Mal Ciputra, Kamis (30/1).
Semarang-Munculnya penginapan-penginapan murah di kota besar maupun kota kecil, memberi dampak pada penjualan springbed berbagai merek dan ukuran.

Pemilik RumahKita Jimmy Jati Utomo mengatakan kehadiran sejumlah penginapan atau guest house di beberapa kota besar maupun kecil, ternyata berpengaruh pada penjualan produk springbed. Terutama, untuk springbed segmen menengah ke bawah.

Menurutnya, banyak pemilik penginapan yang baru buka itu menyediakan springbed dengan ukuran antara 100-160 sentimeter. Harganya bervariasi, dan di bawah Rp2 jutaan.

Jimmy menjelaskan, meningkatnya tren pembangunan penginapan di Kota Semarang dan sekitarnya menjadi angin segar bagi dirinya maupun pemilik toko mebel lainnya dalam memasarkan produk springbed.

"Awal tahun untuk Januari, kita merasa bagus dibanding tahun 2019. Mungkin masih mengikuti yang bulan Desember kemarin, karena Desember relatid bagus penjualannya. Bahkan, kayaknya kalau kita melihat banyak pembangunan guest house seperti penginapan murah itu mulai banyak permunculan di daerah-daerah perumahan. Dan ini cukup menunjang. Yang untuk proyek atau borongan itu, kita lihat ada realisasi penjualan 20an persen dari seluruh penjualan," kata Jimmy, Kamis (30/1).

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan, pada awal tahun ini pihaknya terus menggeber penjualan springbed dengan mengadakan pameran di Atrium Mal Ciputra selama hampir sepekan. 

"Tujuannya, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Semarang dan sekitarnya terkait pembelian baru atau penggantian springbed lama," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar