Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smart Hospital Wujudkan Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat

Cahyono Hadi
Direktur RSUD dr Moewardi Solo
Semarang-Direktur RSUD dr Moewardi Surakarta Cahyono Hadi mengatakan dalam upaya mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, maka pelayanan rumah sakit harus efektif dan efisien serta bersih dan transparan. Yakni, melalui konsep Smart Hospital. Pernyataan itu dikatakannya usai dilantik Gubernur Ganjar Pranowo, Senin (20/1).

Cahyono menjelaskan, pelayanan terhadap pasien harus profesional dan proporsional serta tidak membohongi. Sehingga, akan membuat masyarakat yakin jika negara hadir melayani rakyat di bidang kesehatan.

Menurutnya, pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat sangat diperlukan di dalam mendukung program rumah sakit tanpa dinding.

"Inovasi yang kita bawa itu Smart Hospital yang efektif, efisien, bersih dan transparan. Itu sudah mencakup semua. Memang kita ada ide untuk herbal, atau pengobatan timur. Tapi itu perlu kita diskusikan lebih lanjut. Apalagi, RS Moewardi yang saya pimpin ada kerja sama dengan UNS. Jadi, akan bisa melakukan inovasi," kata Cahyono.

Lebih lanjut Cahyono menjelaskan, dengan konsep Smart Hospital yang bila diterapkan dengan baik akan mampu melindungi dan memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan kepada masyarakat. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar