Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hati-hati Calo CPNS Gentayangan

Semarang-Masyarakat dan para pelamar CPNS, diminta untuk tidak mudah termakan bujuk rayu dari calo atau oknum yang bisa mengantarkan lolos sebagai CPNS.

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan bahwa kemunculan calo pada masa penerimaan CPNS, bukan menjadi barang baru dan setiap waktu selalu muncul ke permukaan.

Oleh karena itu, lanjut Ganjar, apabila ada yang menawari menjadi CPNS dengan menyetorkan sejumlah uang bisa segera melapor ke pihak berwajib.

"Kami akan jaga, dan saya akan kawal sendiri. Dan tradisi itu sudah berjalan sampai tahun keenam saya memimpin, meskipun rekruitmennya tidak setiap tahun. Tapi, dengan pemberian gelar dari KPK bahwa kita provinsi paling berintegritas, kita mesti jaga itu. Maka, kalau masyarakat ada tawaran seperti itu lapor ke kita. Bisa pakai medsos oke, datang juga oke. Saya pesen, publik ikut mengawal," kata Ganjar, belum lama ini.

Sementara, Kepala BKD Jateng Wisnu Zaroh menambahkan, pihaknya sudah memersiapkan lokasi untuk pelaksanaan tes CPNS. Yakni, di Asrama Haji Donohudan di Kabupaten Boyolali.

"Kita untuk lokasi ujian CPNS, kita akan gunakan di Donohudan. Karena, secara lokasi sangat luas dan tempat parkirnya juga luas. Gedungnya representatif, toiletnya juga memadai. Kita juga akan kerja sama dengan UMKM, untuk menjual makanan, biar peserta yang belum sarapan bisa beli makanan di situ," ujar Wisnu. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar